Life

Usia Tak Selamanya Menjadi Patokan Bahwa Seseorang Akan Lebih Dewasa

Orang boleh mengatakan bahwa masa muda ini adalah masanya mencoba segala hal baru maupun juga saatnya untuk main-main. Apalagi ketika anda baru ajak berusia 20-an, orang yang lebih tua tentunya bakalan menilaimu hanya sebelah mata. Terkadang anda masih dianggap menjadi anak remaja yang tengah mencari jati diri. Terkadang pula anda dianggap belum memiliki pengalaman hidup yang sebagaimana mereka punyai.

Padahal pada usia 20-an anda bisa saja telah lebih bijak ataupun sabar dari orang yang berusia di atas anda. Karena usia tidak selalu menjadi patokan bagaimana seseorang itu bersikap, maupun seperti apa pengalaman yang dimiliki. Jadi bukan hal yang tidak mungkin, apabila anda si jiwa muda yang malah memiliki pengalaman hidup yang berpengaruh, lebih bijaksana serta kesabaran dirimu. Coba perhatikan kembali diri serta kehidupanmu secara seksama!

Baca Juga ...   Mengurangi Aktivitas Sosial Media, Terbukti Membuat Hubungan Cinta Semakin Awet

4

  1. Berada jauh dari rumah maupun perantauan namun dengan fasilitas yang serba pas-pasan

Semua orang telah mengetahui, apabila merantau menjadi salah satu langkah awal seseorang belajar banyak mengenai kehidupan. Dimulai dari kemandirian, kepekaan serta adaptasi dengan lingkungan, hingga ketegaran dalam menghadapi segala sesuatunya dengan seorang diri saja. Apalagi ketika anda menjadi perantau dengan fasilitas yang serba menipis. Misalnya saja dalam satu bulan anda hanya diberi uang tidak lebih dari satu juta dengan orangtuamu. Maka dari itu uang tersebut hanya cukup untuk membayar kos-kosan dan juga kebutuhan sehari-hari and aja.

  1. Sakit maupun merasa patah hati yang tidak hanya sekali, namun anda tidak lantas menyerah dengan cinta
Baca Juga ...   Cara Ampuh Mengatasi Mimisan Dengan Pertolongan Pertama

Tak ada orang yang menginginkan sakit hati melanda dirinya. Namun terkadang hidup selalu diberi kejutan demi kejutan yang tidak selalu anda sukai. Salah satunya dengan sakit maupun patah hati yang tidak hanya terjadi sekali  maupun dua kali. Usai bisa move on dengan sang mantan, ternyata gebetan yang telah mulai anda percaya malah dengan tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.