Seleb

Alasan Tio Pakusadewo Sampai Kini Masih Menggunakan Kursi Roda

Salah satu aktor tanah air, Tio Pakusadewo tengah mengalami kecelakaan pada dua bulan yang lalu. Kecelakaan yang menimpanya pun sampai sekarang masih juga di rasakannya. Pasalnya, sampai saat ini Tio Pakusadewo belum bisa berjalan dengan normal. Dia masih harus mengenakan kursi roda dan juga tongkat dalam langkah jalannya.

Dan dalam kesempatan ini, aktor pemain film fighting yang satu ini, menceritakan kronologis kejadian yang menimpanya dua bulan yang lalu.

“Tabrakan, sudah dua bulan yang lalu. Pulang dari abis latihan fighting saya di jalan yang benar, Kemang jalan Benda. Namun tiba-tiba sebuah mobil muncul keluar dari gang Banteng,” tutur sang aktor yang saat itu di temui di desa Kemang, Jakarta Selatan.

Tio Pakusadewa

 

 

Tio Pakusadewo juga menjelaskan jika pada keadaannya yang di tabrak itu, pelaku dari si penabrak berusaha untuk kabur dan tidak mau bertanggung jawab. Tapi berkat seorang petugas parker yang ada di tempat kejadian, sang pelaku pun berhasil di tahan.

“Di tahan lah sama orang parker di situ, tadinya mau kabur kali ya terus antar saya ke rumah sakit. Supir orang Jerman, orang Jermannya ada di situ. Kayaknya sih tanggung jawab, yang ngurusin orang kantor soalnya,” tambahnya dalam kesempatan wawancara itu.

Memang seharusnya Tio Pakusadewo sudah bisa untuk berjalan normal, namun karena suatu keadaan membuat kakinya belum bisa berjalan seperti yang dia inginkan. Kaki kanan dari pemain surat dari praha ini mengalami sedikit masalah.

Pen yang berada di kaki kanannya ternyata copot sehingga dia harus melakukan operasi lagi dan akibat dari kejadian itu kaki sang aktor bengkak. Dan hal itulah yang menyebabkan sampai sekarang Tio Pakusadewo harus berjalan dengan menggunakan kursi roda maupun tongkat.

“Harusnya sudah (sembuh). Cuma kemarin syuting Buffalo Boys di Jogja lewat jalan yang nggak normal, kan pasang pen, pen-nya copot. Jadi meriang, infeksi. Jadi di operasi lagi, pen-nya diambil. Sekarang masih dalam proses baru bisa jalan Cuma setengah-setengah. Seminggu lagi baru bisa lepas tongkat,” ujar Tio Pakusadewo.

Join The Discussion