Asia

Gara-gara Tiffany, Sooyoung dan Seohyun, Fans SNSD Terpecah

Kabar kurang sedap semakin merebak di kalangan penggemar SNSD. Hingga saat ini, nasib SNSD pasca Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun hengkang dari SM Entertainment masih belum jelas. Hal tersebut juga berdampak buruk terhadap eksistensi SNSD di dunia hiburan, tak terkecuali di jagat hiburan tanah air. Hal tersebut jelas terlihat dari beberapa fans yang terlihat sangat kesal atas keputusan tersebut.

Salah satu netizen yang mengaku sebagai SONE (sebutan untuk fans SNSD) mengunggah sebuah screenshot di akun media sosialnya yang mengungkapkan isi percakapan dengan  para SONE lainnya. Dari unggahan percakapan tersebut, beberapa terlihat marah setelah mengetahui Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment dan menghapus SNSD dari bio Instagram mereka. Tak pelak rekasi ini kemudian membuat jagat media maya khususnya para fans SNSD menjadi ramai.

“Aku sangat marah!” tulis salah satu fans.

“Tak bisa dipercaya!” tambah lainnya.snsd

Tidak hanya itu, seorang fans juga mengekspresikan kekecewaannya dengan cara yang berbeda. Tak lama setelah unggahan percakapan kekecewaan tersebut, fans lain mengunggah foto solo album Taeyeon, ‘Why’, yang sudah disobek-sobek. “Aku tak tahan lagi!” tulisnya. Dari kejadian tersebut tentu dapat diketahui betapa hancurnya hati para fan terhadap sikap personil SNSD yang kelual dariSM Entertaiment tersebut.

Aksi ini kemudian seolah menjadi pemicu bagi para fans lain untuk melakukan hal serupa. Tak hanya album Taeyeon, sejumlah fans lain juga mengunggah foto album SNSD yang mereka rusak sendiri. Bahkan mereka juga menunjukkan bahawa CD Album SNSD tersebut mereka belah menjadi dua.

Namun, tak semua fans ternyata menunjukkan reaksi yang sama. Setelah screenshot tersebut beredar, banyak yang menghujat hal tersebut. Bagi fans sejati, tindakan perusakan tersebut menunjukkan tidak adanya loyalitas dan kecintaan terhadap Idola.

“Mereka bukan fans sebenarnya,” komentar salah satu netizen yang menganggap tindakan perusakan sebagai tindakan bodoh.

“Apa sih yang mereka lakukan? Jika benar-benar fans maka mereka seharusnya mendukung apa pun keputusan SNSD,” tulis lainnya geram.

Join The Discussion