Seleb

Habiskan Waktu Lebaran Dipenjara, Saiful Jamil Terima Kado Spesial Dari Orang Tercinta

Salah satu pendangdut dan juga seorang juri acara musik, Saiful Jamil sudah cukup lama tinggal dibalik jeruji penjara. Hal tersebut terjadi karena sebuah kasus pencabulan yang dilakukannya kepada salah satu rekan kerjanya. Dan juga kasus-kasus lainnya yang menambah beban hidupnya.

Namun meskipun berada cukup lama dipenjara, ternyata tidak sedikit orang-orang tercinta datang untuk mengajaknya merayakan hari kemenangan umat Islam yaitu hari lebaran. Beberapa orang tercinta tersebut antara lain ada Ivan Gunawan dan juga Indah Sari.

Saat ditemui baru-baru ini diwaktu senggangnya, Indah secara terbuka menuturkan jika dirinya menganggap Saiful atau yang lebih akrab disapa Ipul ini sebagai sahabat terdekatnya. Bahkan sangking perhatian kepada sang mantan suami Dewi Persik ini, Indah pun sering memasakkan makanan kesukaannya. Tak terkecuali dihari lebaran tahun ini.

Baca Juga ...   Disebut Dalang Alasan Dita Soedarjo Putuskan Denny Sumargo, Angela Tee Angkat Bicara

Jauh-jauh hari Mas Ipul sudah pesan makanan kesukaannya makanya sengaja saya bawain. Mas Ipul orangnya santai banget. Enggak kelihatan kalau dia terbebani walau hidup di penjara. Orangnya tetap aktif berkarya meski di dalam penjara,” Tutur sang pendangdut cantik itu.

Selain indah, Ivan ternyata juga sempat mengunjungi sang sahabat dengan memberikan kado spesial yaitu sebuah baju lebaran yang khusus dirancang untuk Ipul.

Aku ingin Mas Ipul tetap modis saat merayakan Idul fitri. Makanya sengaja desain baju khusus untuknya. Dan yang perlu anda ketahui, Mas Ipul dulu dan sekarang jauh banget. Dulu masih emosian dikit sekarang makin sabar. Pokoe Mas Ipul sekarang berubah banget,” Lanjut sang desainer kondang tersebut.

Baca Juga ...   Bukan Pacar, Ivan Gunawan Dan Faye Malisorn Tegaskan Hanya Sebatas Sahabat

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.