Seleb

Jelang Waktu Lamaran Dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Bongkar Rahasia Mengejutkan

Sang aktor, presenter dan juga pengusaha tampan Baim Wong, akhir-akhir ini memang sontak dikabarkan dekat dengan seorang model cantik dan sexy Paula Verhoeven. Meski belum begitu lama proses berpacaran keduanya, tapi Baim sudah menunjukkan keseriusannya dengan sang kekasih.

Hal tersebut terbukti saat hari lebaran kemarin. Yang mana baik Baim maupun Paula saling mengajak untuk bertemu dengan orang tuanya masing-masing. Bahkan kedua orang tua Baim pun sudah memberikan isyarat lampu hijau untuk hubungan keduanya.

Iya, kemarin Lebaran di Jakarta saja. Enggak ke mana-mana. Sama keluarga. Pacar baru juga diajak, kok. Alhamdulillah, responsnya baik. Sudah saling ketemu. Dia ketemu keluarga saya, saya juga sudah ketemu dengan keluarga dia,” Tutur kekasih Paula Verhoeven itu.

Baca Juga ...   Baim Wong Unggah Foto dengan Seorang Perempuan, Pacar Baru?

Sudah setuju juga kalau orangtua iya. Alhamdulillah. Yoi. Iya dong lamaran. Doain dong, seriuslah dengan Paula. Insyaallah lamarannya Juli iya,” Lanjut penuturannya lagi.

Namun sayang, usai Baim menceritakan keseriusannya untuk melamar hingga meminangnya. Paula pun tiba-tiba menyahut pembicaraan Baim dengan membongkar rahasianya dimasa lalu. Tanpa basa-basi, sang model cantik ini langsung menceritakan kisahnya yang mengejutkan itu.

Dulu itu saya gemuk sampai 70 kilo. Tapi, itu mungkin karena waktu itu saya sedang dalam masa pertumbuhan iya. Hehehe. Saya casting sampai ditolak-tolak karena baju enggak muat ha-ha-ha. Dulu saya jadi model, tapi tidak tahu kewajiban menjaga badan, muka, dan rambut,” Ungkap sang model cantik itu.

Baca Juga ...   Iklan Black Pink Bukan Diboikot KPI, Deddy Corbuzier Beberkan Fakta Sebenarnya

Tapi berkat olahraga, senam dan kurangi makanan berlemak, sekarang sudah turun 15 kg kok, jadi sekarang berat badan di angka 55 kg,” Tutup penuturannya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.