Film, TV & Musik

Open Casting Film ‘Filosofi Kopi’ Secara Ilegal, Chico Jericho Himbau Netter Lebih Waspada Dengan Akun Instagram Ini

Salah satu aktor tampan Chico Jericho, baru-baru ini membuat gempar para public luas. Bukan karena perihal hubungan rumah tangganya bersama sang istri, namun Chico baru saja memberikan himbauan kepada public luas perihal salah satu film yang dibintanginya bertajuk ‘Filosofi Kopi 3’.

Pasalnya baru-baru ini ada sebuah akun Instagram bernamakan ‘Claraokta’ mengaku bahwa dirinya sedang melakukan open casting film ‘Filosofi Kopi 3’, padahal pihak produksi dari film yang asli tidak membenarkan hal tersebut. Dan gara-gara hal itu, Chico pun semakin merasa khawatir dan tidak tenang jika public mempercayai akun itu.

Bahkan sang mantan kekasih Claudya Chintya Bella itu juga memposting sebuah sayembara open casting yang dilakukan oleh akun Instagram bernama ‘Claraokta’ tersebut. Hingga himbauan yang ditujukan kepada public untuk lebih waspada juga turut dituturkannya berulang-ulang lewat postingannya itu.

Baca Juga ...   Lagi-Lagi Netizen Dibuat Heboh dengan ‘Perut Buncit’ Putri Marino

Sebuah akun ‘Claraokta’ telah mencari seorang bintang sebagai ‘ekstras talent’. Dengan menuliskan sebuah kalimat seperti ini ‘Open cast untuk penggarapan film Layar Lebar ‘Filosofi Kopi 3’ sebagai ekstras talent penggarapan dilaksanakan mulai bulan Juli 2018. Yuk yang berminat silahkan simak info berikut daerah yang akan dilewati n dipakai shoot’,” Tulis sang suami Putri Marino itu.

Jika anda menemui hal serupa, ini adalah penipuan yang mengatasnamakan kami. Selain itu ada sebuah obrolan chat yang juga mengatasnamakan kami dengan nama Chandra Visinema. Ini juga sebuah penipuan. Kami sarankan untuk lebih waspada dan berhati-hati dengan hal semacam ini,” Tutup sang aktor tampan itu.

Baca Juga ...   Syuting Adegan Teriak Di Depan Istri, Demian Aditya : Aduh, Saya Enggak Bisa!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.