Film, TV & Musik

Perannya Sebagai Minke Diremehkan, Seperti Inilah Jawaban Cerdas Dan Menohok Iqbaal Ramadhan

Setelah sukses bintangi film ‘Dilan 1990’, kini sang pemeran Dilan yaitu Iqbaal Ramadhan kembali dipercaya perankan bintang utama sebagai Minke disebuah film bertajuk ‘Bumi Manusia’. Namun bukan dukungan yang didapatkan, Iqbaal malah mendapatkan banyak hujatan dari netter.

Tidak sedikit netter yang meremehkan acting Iqbaal dan menilai jika sang pemeran Dilan ini tidak pantas memerankan karakter Minke. Dan meski begitu banyak netter yang meremehkan kemampuan aktingnya, Iqbaal mengaku tidak terlalu serius menanggapi perihal tersebut.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu luangnya, sang sahabat Bastian ini pun mengungkapkan responnya dengan jawaban yang cerdas dan menohok terhadap beragam hujatan yang diterimanya itu.

Nah balik lagi ke aktornya, ini nggak mirip Minke. Ya iyalah nggak mirip. Minke lahirnya tahun berapa, gue lahirnya tahun berapa. Kayak gini-gini, orang yang merasa dirinya sok pinter, adil dalam berperilaku dan bertindak, katanya baca. Kok menjudge duluan dan segala macam,” Tutur sang lawan bintang ‘Bumi Manusia’ itu.

Jadi buat gue ya sudah orang mau bilang apa terserah. Sama kayak Minke, orang mau baca ‘Bumi Manusia’ kayak apa ya sudah.  Jadi gue santai saja. Kalau lo orang yang berpendidikan dan apa yang lo lakuin lo sudah tahu itu yang terbaik ya sudah,” Lanjut responnya lagi.

Mungkin secara look, gestur dan segala macam beda. Namanya juga acting. Gue nggak ngerti ya, gue selalu omongin ini waktu jadi Dilan, ini tuh namanya acting. Semua orang itu bisa di-make over, bisa diubah cara ngomong, gestur, cara menatap. Namanya juga akting, membuat orang jadi percaya gitu,” Tutupnya

Baca Juga ...   Wow… Alasan Manis Inilah Yang Membuat Son Ye Jin Setuju Bintangi ‘Be With You’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.