News

Tanda-Tanda Lelaki Sudah Memiliki Pacar Tapi Masih Bersahabat Dengan Wanita Lain

Anda tentunya sempat mengalami rasa galau yang berhubungan dengan jalinan persahabatanmu bersama cowok yang sangat menarik perhatian, sebab pribadinya sangatlah baik serta menyenangkan. Namun, anda merasa terdapat sedikit rasa ragu sebab belum banyak info mengenai cowok yang belum anda ketahui.

Waktu itu anda juga merasa ada sesuatu yang berbeda saat ada di sampingnya. Anda menilai bahwa ini cinta, namun tergesa-gesa untuk ditepiskan pikiran tersebut sebab rasa ragu dengan yang anda rasakan sendiri. Dan lagi dengan rasa galau memikirkan apakah si dia benaran single maupun telah memiliki pacar. Mengingat ada banyak kasus cowok yang telah memiliki pacar akan tetapi suka menjalin pertemanan bersama wanita lain. Nah sebelum keterusan bapernya, alangkah baik and kenali terlebih dahulu beberapa ciri lelaki yang telah memiliki pacar di bawah ini.

Baca Juga ...   Catet ya Guys Shawn Mendes akan Konser di Jakarta bulan Oktober Nanti

5

  1. Saat jalan bareng cowok itu tak pernah bertanya apakah anda telah memiliki pacar ataupun belum

Kamu serta ia telah sering sekali jalan berduaan, entah itu nonton bareng maupun hanya makan malam berdua sembari ngobrol. Momen kebersamaan ini telah sampai dalam tahap obrolan yang nyaman, serta obrolan yang sangat asyik. Singkatnya anda mulai merasa nyaman jalan bersama dengan dia.

Akan tetapi alangkah baiknya anda tahan terlebih dahulu perasaan itu, cermati apakah ia serius untuk menjalin hubungan seperti yang anda inginkan. Cobalah ingat kembali apa ia pernah bertanya apakah kamu sudah punya acar? Pada anda. jika belum, anda harus jaga sikap karena dari situ dapat terbaca bahwa bisa jadi cowok itu hanya mau menjalin hubungan persahabatan denganmu.

  1. Jarang main bareng ataupun hangout bareng temen-temennya
Baca Juga ...   Tambah Akrab, Ini Spekulasi Publik Mengenai Hubungan Sofia Richie dan Scott Disick

Cara yang lain yang perlu anda ketahui yakni sebetulnya ia cuma mau berteman aja sebab telah mempunyai pasangan yakni dirinya jarang memperkenalkan anda dengan sahabat dekatnya. Tiap kali anda bertanya tentang nama-nama sahabatnya, dia tak bakalan mau menjawabnya dan pura-pura malah lupa dengan nama sahabatnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.