Seleb

Mencoba Tenang Hadapi Sidang Perceraian, Ini orang Ketiga Rumah Tangga Nafa Urbach – Zack Lee

Prahara rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee semakin santer pemberitaannya di media. Jelang sidang putusan perceraiannya, Nafa Urbach berusaha tetap tenang dalam menghadapi sidang. Nafa juga mengaku lebih suka mengisi waktunya dengan kesibukan agar tidak selalu berada dalam baying-bayang siding perceraian. Selain mengurus bisnis kulinernya, Nafa kini juga disibukkan dengan program komedi di salah satu televise swasta yang di isi olehnya.

“Tetap mengisi kegiatan saja seperti biasa. Urus bisnis, anak, isi acara televisi. Kalau dibilang biasa-biasa saja (menanti sidang keputusan perceraian), itu bohong ya”, ujar Nafa Urbach, Kamis (12/10/2017) malam.

Nafa tidak mau ambil pusing mengenai isyu perselingkuhan Zack Lee dengan beberapa perempuan yang dikabarkan dekat dengan suaminya tersebut. Bagi Nafa, sesuatu yang sudah terjadi di masa lalu tidak harus terus menerus dijadikan penyesalan, melainkan harus dapat dijadikan pelajaran untuk masa mendatang.

Pada tahun 2012, Zack Lee dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu aktris kontroversial Sheila Marcia. Saat itu, beredar foto-foto kedekatan Zack Lee dan Sheila Marcia, bahkan dibeberapa foto juga terlihat Zack Lee terlihat akrab dengan anak Sheila, Leiticia. Namun, perihal foto-foto tersebut, baik Zack Lee dan Sheila sama-sama membantah bahwa mereka memiliki kedekatan khusus. Bagi kedunya, foto-foto tersebut masih dalam kategori wajar.

Saat ini, isyu kedekatan Zack Lee dengan seorang perrempuan kembari mencuat setelah beredarnya video kemesraan Zack Lee dengan seorang perempuan. Perempuan tersebut kabarnya bernama Michella Putri. Michella Putri merupakan seorang artis cantik yang diketahui pernah menjalin hubungan dengan Randy Pangaila.

nafa

Sebelumnya, Zack Lee juga sempat diketahui ada dalam video yang di unggah oleh Nikita Mirzani. Dalam video singkat tersebut, tampak Nikita dan Zack Lee sedang berada di sebuah Klub Malam.

Dimintai tanggapan mengenai beredarnya video mesra Zack Lee dengan Michella Putri, Nafa tidak mau banyak berkomentar.

“Saya nggak mau membahas hal itu juga (video mesra Zack), nanti bisa ditanyain langsung ke dia (Zack) saja. Saya sebenarnya nggak mau bahas itu (orang ketiga). Tapi kalau mau dianggap seperti itu (ada orang ketiga) silahkan saja,” ujar Nafa Urbach lebih lanjut.

Join The Discussion