Life

Tak Selama Orang Yang Suka Berkata Kasar Bertanda Bahwa Ia Benci

Saat anda masih kecil dulu, anda pastinya sempat dimarahi saat dengan tak sengaja mengucapkan kata-kata yang kasar. Orangtuamu memberi tahu jika semua itu bukanlah sikap yang sopan untuk anda katakam. Lantas dengan seiring berjalannya waktu anda tumbuh semakin dewasa, anda yang dahulunya dibungkam justru semakin amazed dengan budaya yang ada dalam masyarakat sekarang ini. Apalagi sekarang ini anda sedang ada pada jaman millenials. Budaya dengan perkataan yang kasar seakan-akan menjadi sebuah kebiasaan yang pantas untuk anda katakan. Justru apabila tidak berkata kasar, seseorang bisa mengatakan anda dengan istilah cupu dan juga sangat minim pengalaman.

Orang-orang yang suka berkata kata-kata kasar ini kemudian diberi lebel dengan sosok kepribadian yang haruslah anda jauhi. Penilaian yang selalu negatif pasti akan ada di benak kalian semua mulai dari suka mabuk-mabukan sampai dengan pola hidup bebas juga dengan tidak langsung akan melekat pada diri mereka. Namun demikian ada yang anda mesti anda ketahui tentang orang-orang yang sukanya berkata kasar ini. Ada sisi baik yang masih mereka punya akan tetapi seakan-akan tertutup secara rapat dengan penilaian orang yang ada di luaran sana. Padahal bisa jadi, ada sisi baik ini asalnya dari orang-orang yang senang mengatakan hal-hal yang kasar ini jadi bekal yang selama ini anda cari-cari.

Baca Juga ...   Khasiat Tomat Sebagai Obat Penghilang Jerawat

1

  1. Orang yang mempunyai pribadi seperti ini biasanya pandai dalam memposisikan dirinya

Pada era millenial seperti saat ini, orang yang senangnya berkata kasar tak lagi preman pasar yang hobinya malakin orang. Dimulai dengan masyarakat hingga orang-orang korporat, seluruhnya sudah menilai mengumpat serta mengetakan hal-hal kasar merupakan sesuatu hal yang wajar mereka lakukan setiap harinya. Apalagi jika anda kerja dalam bidang yang berjaitan dengan anak yang berasal dari kalangan muda. Anda bakalan dinilai keren apabila di sela-sela obrolan disertai dengan kata-kata kasar ataupun umpatan.

  1. Berkata kata-kata kasar tak berarti mereka mudah untuk emosi serta membenci. Kadang kala hanya lewat cara ini mereka dapat mengekspresikan diri
Baca Juga ...   Puasa Malah Boros, Bener Nggak Sih?

Orang-orang kadang kala menganggap jika mereka yang mengatakan perkataan kasar tersebut menjadi sebuah tanda kebencian. Padahal semua itu tidaklah seluruhnya betul. Dengan mengatakan kata-kata kasar tersebut, mereka mendapatkan kepuasan tersendiri dalam mengekpresikan diri.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.