News

Cara Mengatasi Patah Hati Saat Putus Cinta, Cekidot!

Bagaikan langit yang tengah runtuh, inilah yang bisa melukiskan bagaimana rasanya sakitnya putus cinta. Rasanya kecewa, sedih, marah pastinya akan dirasakan oleh semua orang yang sedang merasakan putus cinta dalam menjalani sebuah hubungan. Akan tetapi percayalah guys, Tuhan akan secepatnya mempertemukan kita dengan seseorang yang salah terlebih dulu, sebelum tuhan mempertemukan kita dengan seorang yang tepat serta cocok untuk kita. Kenapa demikian? Ini semua agar kita bisa belajar bagaimana caranya untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda jalani untuk melawan pedihnya putus cinta.

1

  1. Menangislah akan tetapi jangan terlalu lama meratapinya

Saat putus cinta, menangis akan menjadikan hatimu menjadi lega. Memang rasanya sesak sekali hati ini apalagi jika ditinggal oleh salah satu orang yang sangat kita cintai. Bahkan jika air matamu sudah hingga membasahi bantal dan juga kasur dalam tempat tidurmu, maka menangislah. Janganlah engkau tahan. Ini merupakan suatu tahapan awal demi membuat hatimu menjadi tenang sebab dilanda oleh kesedihan yang sangat mendalam.

  1. Jangan pernah menyesali apa yang telah terjadi
Baca Juga ...   5 Jenis Buah Kering yang Menyehatkan, Tahan Lama dan Cocok Untuk Teman Berbuka Puasa

Setelah putus cinta hal yang mesti dilakukan oleh kebanyakan orang yaitu mengurung dirinya seharian dikamar, menangis di atas kasur sampai menjadi kolam berenang, ataupun diam dipojokan sambil menyesali apa yang telah mereka alami. Mungkin anda berpikir kenapa ia bisa tega seperti itu denganmu? Kenapa dia meninggalkanku? Dan juga anda akan berfikir andai saja saya berusaha lebih keras, Andai saja aku tak seperti ini, semestinya saya selalu menuruti kemauan yang ia inginkan. Memang bakalan banyak pertanyaan mengenai apa yang menjadikan hubungan itu berakhir, namun berhentilah untuk menyesalinya serta mempertanyakannya. Anda tak mesti menyalahkan diri anda sendiri atas apa yang telah anda alami. Sebelum ia memilih untuk memutuskan hubungannya dengan amda, dia tentunya telah berfikir secara matang – matang bukan? Jadi jangan menyesali dengan apa yang telah ditakdirkan Tuhan sebab Tuhan tak bakalan membiarkanmu bersama dengan orang yang bukanlah jodohmu.

Baca Juga ...   Sumpah Pemuda Harus Menjadi Pemicu Sikap Kritis Anak Bangsa

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.