Seleb

Ini Permintaan Terakhir Ayah Sule Sebelum Meninggal Dunia

Pembawa acara, penyanyi, comedian adalah beberapa bakat yang memang sangat melekat pada diri pria yang satu ini, yakni Sule. Tidak di pungkiri juga bahwa Sule pernah beberapa kali terlibat dalam sebuah sinetron di salah satu stasiun televise.

Prestasi yang di raih oleh Sule pun tidak mengherankan membuat bangga kedua orang tuanya, tak terkecuali sang ayah atau yang biasa dia sapa dengan abah. Namun kabar duka baru saja menyelimuti hati pembawa acara di salah satu stasiun televise ini.

Pasalnya sang abah baru saja meninggal dunia pada hari Rabu (11/10/2017) kemarin. Selama hidupnya sang abah di kenal sebagai sosok yang humoris dan suka becanda. Maka sudah tidak mengherankan jika bakat yang di miliki oleh Sule merupakan warisan dari sang abah, Dodo Mulyana.

sule-4

 

“Sampai terakhir di sini masih, orangnya memang periang, selalu bercanda kalau sama saya. Saya bisa seperti ini, saya bisa melawak itu ilmu dari Abah sebenarnya,” tutur ayah Rizky Febian yang saat itu di temui di Cimahi, Bandung.

Sule juga mengaku, jika sang abah tidak memberikan pesan terakhir apapun kecuali pesan supaya Sule menjadi seorang anak yang baik.

“Kalau pesan-pesan terakhir sih tidak ada. Ia hanya bilang menjadilah orang atau anak yang baik,” ungkap sang comedian.

Memang sangat terlihat sejak dulu, Sule dan sang abah sangat dekat hubungannya, bukan seperti seorang ayah dan anak, tapi mereka lebih ke seorang sahabat. Pelantun lagu Susiis ini juga menjelaskan jika sebelum sang abah pergi bahkan sakit, sang abah memiliki permintaan kepada Sule.

“Abah tuh orangnya apa ya, apa adanya dia tuh. Pokoknya minta tuh terakhir itu aja, sebelum sakit dia minta mobil warna putih, udah itu,” jelas Sule.

Diketahui abah Dodo meninggal dikarenakan penyakit hipertensi yang di deritanya, sehingga membuat pembuluh darahnya pecah. Sebelum meninggal, sang abah sempat di bawa ke rumah sakit selama seminggu dan setelah keadaan membaik sang abah di bawa pulang dan di hari ke empat abah Dodo pun meninggal dunia.

Join The Discussion