Life

Mengapa Pengalaman Patah Hati Mesti Harus Anda Rasakan?

Patah hati amatlah tak enak dirasakan. Apalagi jika anda merasakan patah hati saat sedang cinta-cintanya. Rasanya yang rasanya bagaikan dihujam belati lantas ditambah dengan garam. Perihnya sangatlah luar biasa pedih sekali! Saking tak enak rasanya patah hati, orang-orang juga menganjurkan supaya anda yang belum sempat merasakannya jangan sekali-kali untuk mencobanya.

Akan tetapi larangan ini justru sebaiknya tidak anda dengarkan saat usia anda sudah telah mencapai 20-an. pada usia yang dikatakan sebagai momen emas yang ada pada kehidupan ini, anda memang sebaiknya sekali kali boleh lah merasakan yang namanya patah hati. Jika bisa sih merasakan patah hati yang parah sekalian. Bukan bermaksud untuk sengaja melukai hati. Tapi atas dasar hal-hal di bawah ini, kamu mesti memberanikan diri untuk merasa remuk paling tidak anda merasa satu kali dalam seumur hidupmu.

Baca Juga ...   Dampak Buruk Jika Mengalami Patah Hati Akan Berdampak Jangka Panjang

2

  1. Pada umur 20-an itu merupakan momen yang sangat tepat sebab tak terlalu tua maupun muda. Karen hatimu juga masih dapat segera terobati serta bisa segera move on

Apabila anda sering kali membaca buku mengenai kisah patah hati, beberapa penulis yang melukiskan momen itu dengan situasi yang sangat menyedihkan. Ada yang hingga mengalami depresi, ataupun sampai bunuh diri. Yakinlah, walaupun patah hati ini sangat perih sekali sakitnya. Namun rasa patah hati yang parah pada umurmu yang 20-an tersebut adalah momen yang sangat tepat sekali.

  1. Ketika patah hati pada rentang umur tersebut, paling tidak anda tidak bakalan merasa seorang diri, sebab pasti ada sahabat yang senasib dengan anda
Baca Juga ...   Cara Mengatasi Patah Hati Saat Putus Cinta, Cekidot!

Walaupun patah hati adalah salah satu masalah pribadi, namun paling tidak anda tidak bakalan merasakan seorang diri saat patah hati terjadi pada rentang usia tersebut. Sahabat-sahabat anda juga dengan tangan yang terbuka bakalan mendengarkan curhatan yang anda ceritakan. Jika ingin bangkit, mereka juga tentunya bakalan memberikan dukungan pada anda. Bayangkan apabila patah hati parahmu tersebut terjadi pada rentan usia 30-an. Pada saat sahabat-sahabatmu yang lain telah menikah serta punya momongan, anda akan merasakan sangat tertatih dengan pacar yang telah tega ninggalin kamu tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sedih Ketika Patah Hati? Lakukan Tips Cepat Move On Berikut Ini!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.