Seleb

Merasa Dibohongi Oleh Rekan Kerja, Ratna Pandita Putuskan Depak Lucinta Luna Hingga Bocorkan Identitas Aslinya

Nama Lucinta Luna seakan semakin terkenal berkat sensasi yang ditorehkannya. Lewat sebuah isu transgender, Lucinta pun berhasil dikenal oleh public luas. Bahkan semenjak dirinya memutuskan bergabung menjadi penyanyi bersama Ratna Pandita di Duo Bunga, nama sang wanita cantik ini semakin melejit saja. Namun sayang seribu sayang, image sebagai rekan duet Ratna pun saat ini sudah tidak dimilikinya lagi.

Pasalnya per hari Sabtu (23/6) dini hari, Lucinta telah didepak oleh Ratna yang merupakan pemilik hak paten dari si duo grup ini. Bukan tanpa alasan Ratna memutuskan untuk mengeluarkan Lucinta. Sering dibohongi hingga disakiti hatinya pun menjadi alasan utama Ratna ingin berpisah dari Lucinta. Bersama dengan sang pengacaranya, Razman Arif Nasution saat ditemui baru-baru ini diwaktu senggangnya, Ratna pun menceritakan hal tersebut.

Baca Juga ...   Pernikahannya dengan Dipo Latief Tak Harmonis, Nikita Mirzani Takut Psikologi Anak Terganggu

Per hari ini Lucinta Luna resmi dikeluarkan dari grup Duo Bunga,” Tutur sang pengacara Ratna Pandita itu.

Dengan cepatnya Ratna pun langsung menyahut.

Dia sering tampil sendiri mengatasnamakan Duo Bunga, tapi tampil sendiri saya tidak tahu apa-apa,” Lanjut sang rekan duet Lucinta Luna itu.

Lebih lanjut Ratna juga sempat mengaku bahwa Lucinta adalah seorang transgender.

Iya dia transgender. Payudaranya itu sebenarnya kelihatan beda, bentuk tubuh kan kalau perempuan ada lemak, tapi dia ini rata di perut. Sebenarnya juga sudah ada yang tahu lah kalau dia transgender. Kalau bercanda dia bercandanya beda, enggak kayak saya,” Tambah penuturannya lagi.

Baca Juga ...   Baju Tidur Digunakan untuk Manggung, Lucinta Luna Dihujat

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.