News

Tips Alami Mengatasi Warna Kulit Yang Belang

Banyak sekali perawatan serta produk yang dipakai hanya untuk mendapatkan hasil yang oke serta memuaskan. Wajar saja, dalam benak kebanyakan wanita, wajah merupakan bagian yang harus selalu terlihat maksimal. Saking fokusnya dengan wajahnya, kerap kali bagian kulit lainnya menjadi terlupakan. Padahal ada bagian yang sangat mudah kering, kusam, serta menghitam misalnya lutut serta siku. Sama dengan bagian tubuh yang lain, bagian kulit tubuh ini juga harus dirawat serta diperhatikan lho supaya penampilanmu menjadi lebih cantik secara maksimal!

Kerap kali tergesek baju serta lipatan kulit menjadikan bagian siku serta lutut lebih mudah menjadi menebal, kasar serta memiliki warna yang gelap. Nah, demi mengembalikan warna kulit bagian lutut serta siku sehingga tampak lebih cerah, lembap serta sehat, ada beberapa cara alami yang dapat anda coba. Tidaklah sulit lo, asalkan anda rajin serta rutin dalam menjalaninya tentu bakalan memberikan hasil yang maksimal. Nggak percaya? Mari kita bersama-sama menyimak beberapa tips yang bakalan kami bagikan khusus untuk anda semua!

Baca Juga ...   Benarkah Pernikahan Mewah Tania Nadira Cuma Habis Rp 10 Miliar

1

  1. Tidak hanya dapat anda jadikan sebagai minuman segar yang menyehatkan, lemon juga dapat menjadi senjata yang sangat ampuh dalam mencerahkan bagian lutut serta siku yang berwana gelap

Siapa yang mengatakan bahwa lemon hanya memiliki manfaat ketika diminum saja? Lemon juga dapat anda manfaatkan untuk mencerahkan serta menghaluskan bagian tubuh yang kasar, kering, kusam serta berwarna gelap. Caranya sangat mudah, cukup dengan membelah lemon menjadi dua bagian, lantas gosokkan pada bagian kulit yang anda inginkan.

  1. Teratur dalam mengoleskan minyak zaitun pada bagian lutut serta siku juga dapat membantu kulit menjadi terlihat lebih sehat, lembap serta cerah

Bagian lutut serta siku yang hitam serta bersisik bisa terjadi sebab kulit yang kering gersang serta sel kulit mati yang menumpuk. Nah, dalam mengatasinya anda bisa lho membuat lulur sendiri dengan menggunakan campuran minyak zaitun serta gula, lantas anda gosokkan pada bagian lutut serta siku dengan teratur tiap sebelum mandi. Tentunya kulit anda akan menjadi lebih halus, lembab dan juga lebih cerah serta sehat!

Baca Juga ...   Hanif Dakhiri, Menteri Mantan Santri

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.