Life

Beberapa Alasan Kenapa Ketika PDKT Sikap Cowok Lebih Perhatian

Banyak yang mengatakan bahwa PDKT ini adalah masa-masa yang sangat indah serta lucu ketika menjalani sebuah hubungan. Masa di mana anda serta di doi masih suka jaga image serta masih malu-malu kucing. Masa di mana perasaan yang mau ketemu dengan perasaan yang sangat menggebu-gebu. Rasanya pasti inginnya ketemu dengan si doi setiap waktu.

Dalam masa PDKT ini menyenangkan untuk kaum wanita karena pada saat itu perhatian pacarnya pada si cewek amatlah intens. Belum makan aja ditanyain, lagi tidak enak badan dimanjain dengan cowoknya, ingin ke suatu tempat pasti selalu dianter dan masih banyak lagi yang lainnya. Perhatian inilah yang terkadang suka membuat anda merasa rindu, sebab usai anda jadian, tak tahu kenapa pacarmu jadi perhatiannya mulai mengendur. Rasanya tidak seintens dahulu perhatiannya.

Baca Juga ...   Tips-Tips Agar Tetap Percaya Diri Saat PDKT Dengan Si Doi

5

  1. Usai mempunyai kekasih, fokus cowok cenderung lebih dengan hal-hal yang lain dalam hidupnya misalnya saja pekerjaan, orangtua maupun hobinya

 Sebelumnya, mungkin menemukan pasangan merupakan prioritas utama pada kehidupnya. Dengan begitu menggebu untuk bisa mendapatkanmu. Akan tetapi usai berpacaran, prioritas ini pelan-pelan menjadi berubah seiring dengan hidup yang selalu berputar serta menuntutnya dalam meraih apa yang harus ia jalani.

  1. Mengejar cewek ini masa paling seru serta sangatlah menantang. Namun ketika telah sukses kebanyakan cowok seperti kehilangan motivasi dalam menjadikan seru dalam hubungannya

Salah satu alasan kenapa saat PDKT ini dikatakan indah di mata cowok yakni sebab dia menilai bahwa untuk mendapatkanmu merupakan salah satu tantangan untuknya. Dengan demikian semua usaha pun dilakukannya, termasuk memberi perhatian yang intens untukmu. Saat tantangannya sulit untuk diraih, cowok cenderung jadi lebih pasif dalam memberikan perhatiannya. Ini dikarenakan sebab ia kehilangan tantangannya yang sudah anda peroleh semenjak anda memilih untuk menerimanya. Akan tetapi jangan anda salah artikan dengan ia yang tidak benar-benar cinta dengan anda.

Baca Juga ...   Gimana Dong Kalau Cowok Yang Kamu Suka Ditaksir Sahabat Dekatmu?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.