News

Hamish Daud Ungkap Kesedihan Atas Meninggalkan Sang Nenek

Aktor dan juga sekaligus bintang iklan tampan, Hamish Daud baru saja merasakan kesedihan yang mendalam. Pasalnya, sang nenek tercinta sudah tidak lagi bersamanya. Sang nenek dari Hamish Daud telah meninggal dunia. Meninggalnya sang nenek pun membuat aktor tampan ini merasa sangat sedih.

Hal itu di ketahui lewat sebuh postingan yang di unggah oleh Hamish Daud dalam akun Instagram Pribadi miliknya. Dia menyebutkan jika sang nenek sangat berjasa dalam hidup nya dari dulu sampai sekarang dan nenek nya adalah sosok yang sangat penting karena dasar-dasar kehidupan yang dia miliki sekarang adalah ilmu yang di berikan oleh sang nenek kepadanya semasa hidupnya.

Baca Juga ...   Bersihkan Tanganmu, Ini Bahan dan Cara Membuat Hand Sanitizer Sendiri

20686421_2008938379365519_171335045825429504_n

“Ia adalah satu orang yang berpengaruh besar dalam kehidupanku. Kamu mengajariku banyak dasar-dasar kehidupan dan aku hidup di dalamnya. Selalu mengedepankan kepentingan orang lain dan menjadi tulang punggung bagi kehidupan banyak orang. Jejak yang kau tinggal sangat positif. Terima kasih kepadamu. Kamu berhak atas kesehatan dan kebahagiaan sekali lagi. Mengucapkan selamat tinggal kepadamu membuat hatiku sangat sedih. Selamat jalan Omma. RIP. Kalau ada yang ingin datang, kami akan menebarkan abunya Sabtu in di North Avoca Rocks jam 2 siang,” tulis sang aktor sekaligus bintang iklan tampan ini dalam sebuah unggahan di akun Instagram Pribadinya.

Sangat terlihat dalam postingannya tersebut, Hamish Daud merasa sangat kehilangan sang nenek dan rasa sedih pun juga terlihat di wajah tampannya. Tidak butuh waktu lama untuk membuat Instagram atas postingan Hamish Daud menjadi rame.

Baca Juga ...   Cara Agar Anak Tidak Merasa Takut Serta Trauma Saat Berkunjung Ke Dokter Gigi

Tidak sedikit dari para nitizen yang juga ikut mengucapkan rasa simpatinya atas meninggalnya sang nenek dari Hamish Daud ini. Nitizen mendoakan agar keluarga yang di tinggalkan juga di beri ketabahan dan keikhlasan atas meninggalnya sang nenek dari Hamish Daud.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.