Seleb

Inilah Penyebab Meninggalnya Cheppy Chandra

Dunia pesinetronan kini kembali mendapatkan kabar duka. Bagaimana tidak, salah satu aktor tanah air, Cheppy Chandra, di kabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (12/10/2017) lalu. Dan pada kesempatan kemarin itu, salah satu teman akrab dari Cheppy Chandra, Sonny Septian juga ikut angkat bicara mengenai kematian dari sang aktor.

Sonny mengaku kaget akan kabar yang beredar, jika sang teman sudah tidak ada di dunia ini.

“Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting bereng juga. Kebetulan dia (almarhum) teman mama dan teman kak Elma juga. Baru dua minggu lalu syuting bareng, tiba-tiba kabar ramai di grup. Shock juga sih,” tuturnya saat di hubungi lewat via telepon, Jum’at (13/10/2017).

Baca Juga ...   Move On dari Cucu Bung Karno, Vanessa Angel Pacari Polisi

aktor-cheppy-chandra-meninggal-dunia_20171013_193951

Sonny pun juga menjelaskan jika Cheppy Chandra meninggal di sebabkan karena penyakit jantung. Hal itu di ketahui oleh Sonny sejak dia bersama Cheppy Chandra yang sempat melakukan syuting bareng.

“Pas syuting udah sakit sih. Dia itu bilangnya lagi jantung. Badannya sempat kurus banget ya. Setiap makan siang dia selalu minum obat banyak banget. Dia cerita juga, ada yang buat untuk banyakin urine, buat ini lah, buat itu lah, tapi ada juga yang memang dia nggak minum waktu itu. Pas syuting, dia suka minta waktu sebentar untuk istirahat, kata Sony.

042771200_1481876202-20161215-Fairuz-A-Rafiq-FRR21

“Nafasnya kayak ngap-ngapan, minta air putih. Di situ dia jadi bapak saya,” tambah Sonny Septian ketika di hubungi pada Jum’at lalu.

Baca Juga ...   Ini Dia Kado Istimewa Fairuz A Ra Untuk Suami Yang Belum Lama Berulang Tahun

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.