Barat

Mantan Gebetan Dekat Dengan Justin Bieber, Seperti Inilah Komentar Shawn Mendes

Musisi tampan Shawn Mendes beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan salah satu selebriti cantik bernama Hailey Baldwin. Tidak asal-asalan kabar tersebut beredar. Pasalnya keduanya sempat terlihat menghadiri sebuah ajang Met Gala 2018. Shawn terlihat menggandeng gadis cantik itu dan berpose bak sepasang kekasih.

Namun tidak begitu lama tiba-tiba kabar kedekatan keduanya berlahan-lahan hilang dan Hailey pun baru-baru ini dikabarkan dekat dengan musisi Justin Bieber. Kabar tersebut mulai tersebar saat Justin dan Hailey berciuman mesra disebuah pembatas East River, Domino Park, Brooklyn, New York. Tidak hanya itu saja, keduanya juga sempat dikabarkan melakukan liburan bareng di Miami.

Dan kabar kedekatan sang pelantun ‘Sorry’ dengan Hailey itu pun mulai terdengar ditelinga Shawn. Bahkan tidak sedikit awak media meminta pendapat Shawn terkait hubungan kedekatan keduanya itu. Dengan gaya bicaranya yang santai, pelantun ‘In My Blood’ itu pun mengaku bahwa dirinya sangat mendukung hubungan mantan gebetannya itu.

Baca Juga ...   Jennifer Lawrence Akui Isu Yang Menyebut Dirinya Sebagai Penyebab Perceraian Chris Pratt dan Anna Faris Adalah Konyol

Kurasa itu sangat luar biasa. Aku suka mereka berdua. Mereka berdua adalah orang yang sangat menakjubkan,” Tutur sang musisi berumur sembilan belas tahun itu.

Saat aku debut, orang-orang langsung bertanya, ‘Bagaimana perasaanmu saat dibanding-bandingkan dengan Justin?’ Aku pun merasa, ‘Apa maksudmu, bagaimana perasaanku? Itu adalah hal terindah yang pernah disampaikan padaku. Justin adalah juaranya’,” Tutup sang pelantun ‘Treat You Better’ itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.