Seleb

Belum Nikah Jadi Alasan Baim Wong Tak Rela Lepaskan Jabatan Presiden Jomblonya

Jabatan sebagai presiden jomblo beberapa waktu terakhir sempat dipegang oleh Raditya Dika. Namun setelah sang sutradara film ini resmi menikah dengan kekasihnya, jabatan presiden jomblo langsung dicopot dan dilempar kepada sang presenter dan aktor tampan Baim Wong.

Terlihat belum menikah sampai detik ini saat umur sudah menunjukkan kepala tiga, ternyata membuat Baim menjadi salah satu orang yang dipercaya Raditya untuk menerima jabatan tersebut. Meski presiden jomblo ditujukan kepadanya, Baim mengaku dengan senang hati menerima jabatan tersebut dan tidak akan melepaskannya ke Indra Herlambang sebelum dirinya benar-benar menikah dengan sang kekasih.

Memang baru-baru ini telah beredar kabar jika Baim tengah menjalin hubungan serius dengan sang model cantik, Paula Verhoeven. Keduanya pun juga sudah memperkenalkan keluarga masing-masing. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui dikawasan Cimanggis, Depok, Baim pun menceritakan terkait jabatannya sebagai presiden itu.

Baca Juga ...   Begini Pengakuan Indra Herlambang Mengapa Dirinya Lebih Pantas Menyandang Presiden Jomblo

Sebenarnya sebelum menikah sih masih menjabat presiden, gajinya gede. Masih belum merelakan sama Indra Herlambang. Makanya tadi saya bilang saya enggak mau turun dari tahta presiden, Saya itu ingin membuktikan pada kalian, kalau jomblo tidak harus menjomblo,” Tutur sang kekasih Paula Verhoeven itu.

Lebih lanjut Baim juga sedikit memberikan motivasi kepada para jomblo lovers untuk terus semangat mancari pasangan hidup.

Bagi yang jomblo harus punya pasangan, menikah. Jangan bodoh-bodoh jadi orang. Kan enggak enak menjomblo,” Lanjut sang pemegang jabatan Presiden Jomblo tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Melody Dilempar Kaleng Saat Jadi Juri, Begini Reaksi Netizen


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.