Asia

Kai EXO Sebut Entertainer Dan Penyanyi Adalah Profesi Yang Menyenangkan

Kai tidak hanya disibukkan dengan boy grup EXO nya saja, tapi dirinya juga tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan pribadinya. Mulai dari akting dibeberapa judul serial drama, kegiatan pemotretan hingga segala tawaran wawancara yang harus dilakukannya. Tak terkecuali dengan salah satu jadwal kerja yang harus dilakoninya bersama dengan majalah GQ Korea.

Belum lama ini Kai memang tengah menghadiri sebuah wawancara dan juga pemotretan bersama majalah GQ Korea tersebut. Dan pada saat sesi wawancara, Kai pun dibanjiri segudang pertanyaan terkait kehidupan pribadinya. Tak terkecuali tentang profesi yang tengah dijalaninya saat ini. Dengan terbukanya sang musisi ternama ini membeberkan ceritanya tentang profesinya itu.

Baca Juga ...   Pihak Agensi Meminta Maaf Berkenaan Dengan Ditangkapnya Jun.K 2PM

Aku menjalani pekerjaan ini karena ini menyenangkan. Aku selalu bilang kalau aku akan berhenti kalau ini sudah tidak menyenangkan lagi, atau kalau ada sesuatu yang lebih menyenangkan, aku akan berhenti. Tapi melihat keadaan sekarang, menurutku itu bukan hal yang mudah,” Tutur sang pemilik nama Kai Jongin.

Lebih lanjut Kai juga mengaku bahwa profesinya sekarang sangat menyenangkan untuk dijalani.

Sejak aku mulai menjalani pekerjaan ini sampai sekarang, sekarang lah yang paling menyenangkan. Aku rasa sekarang adalah saat di mana aku bisa bersinar sebagai seorang entertainer dan penyanyi. Aku ingin bersungguh-sungguh di masa-masa ini dan bersinar sampai akhir. Dibandingkan dengan era ‘Growl’, aku lebih suka sekarang,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga ...   Berbagai Media Internasional Memuji Penampilan EXO Dipenutupan Olimpiade

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.