Film, TV & Musik

‘Dengan Caraku’ Sukses Duduki Peringkat iTunes, Beginilah Cara Brisia Jodie Bangun Chemistry Bareng Arsy Widianto

Para peserta ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ seakan semakin mengepakkan sayapnya saja. Tak terkecuali dengan salah satu peserta yang gagal mendapatkan gelar juara di ajang ‘Indonesian Idol’ tersebut yaitu Brisia Jodie.

Meski tidak menjadi juara di ajang bergengsi tersebut, Brisia pun telah berhasil menjajaki dunia selebriti dengan menjadi rekan duet sang putra musisi Yovie Widianto bernama Arsy Widianto. Bareng dengan Arsy, Brisia pun sukses membawakan satu single baru bertajuk ‘Dengan Caraku’.

Bahkan single yang telah dirilis video klipnya tersebut telah berhasil ditonton oleh 2,3 juta penonton dan berhasil menduduki peringkat pertama pada chart iTunes Indonesia. Seakan merasa bersyukur dan senang dengan karya yang berhasil dinyanyikannya tersebut, baru-baru ini Brisia pun membagikan ceritanya tentang proses penggarapan single bersama Arsy itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Komentar Kocak Ari Lasso Ini, Postingan Bunga Citra Lestai Banjir Komentar Netter

Aku enggak menyangka awalnya. Tapi banyak orang yang bilang kalau lagu itu sempat ada di peringkat pertama iTunes. Video klipnya di YouTube juga sudah melewati satu juta viewers. Senang banget. Ini langkah awal yang baik untuk kami,” Tutur salah satu peserta ‘Indonesian Idol’ tersebut.

Dengan gaya bicaranya yang blak-blakan, Brisia juga sempat membeberkan cara untuk membangun chemistry dengan rekan duetnya itu.

Aku pertama kali bertemu Arsy di studio. Ketika tahu lagu ini mellow,kami mulai membangun chemistry dengan jalan bareng dan sebisa mungkin ngobrol. Tujuannya, supaya saat take vocal, chemistry sudah terbangun. Jadi bukan aku saja yang baper saat membawakan lagu itu. Komentar fans kami juga sama,” Lanjut sang gadis dua puluh dua tahun itu.

Baca Juga ...   Heboh, Netter Bahas Program Settingan Di ANTV

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.