Film, TV & Musik

Luar Biasa, Lagu ‘Sayang’ Via Vallen Sukses Diputar Hingga Di Turki

Nama sang musisi dangdut cantik Via Vallen seakan tidak pernah padam dari sorotan netter. Lewat lagu pertama yang dibawakannya di layar kaca bertajuk ‘Sayang’ membuat nama Via semakin terkenal dan dikenal saja oleh public luas. Bahkan baru-baru ini salah satu presenter ternama Arie Untung tengah memberikan kabar yang mengejutkan.

Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Arie mengatakan jika lagu berjudul ‘Sayang’ yang dibawakan oleh Via telah berhasil diputar hingga di Turki. Bahkan single dari Via tersebut diputar oleh seorang DJ Turki dan tidak ada orang Indonesia sama sekali disana. Kejadian luar biasa tersebut diketahui tanpa disengaja saat Arie dan keluarganya tengah berlibur ke Turki. Dan Akun Instagram Story-nya dijadikan media untuk mengabadikan kejadian itu.

Baca Juga ...   Via Vallen Bakal Kolaborasi Bareng Super Junior?

Via, di sini ada lagu lu nih diputar sama DJ lokal sin. Masya Allah hebat banget nih. Padahal enggak ada orang Indonesia sama sekali disini,” Tutur sang presenter kondang itu.

Sontak tak berselang lama setelah postingan terpasang, tidak sedikit netter yang langsung menyerbu postingan Arie dan memuji karya sang pendangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu.

Keren neh @viavallen. Memang luar biasa …sekelas dangdut koplo jowo lagi,bisa di puter di turky…amazingg…semoga lagu jowo bisa mendunia,” Puji salah satu netter.

“Go internasional mb via,” Sahut netter yang lainnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tolak Surat Pengajuan Diri Fay Nabila Di ‘Orang Ketiga’, PH SinemArt Malah Inginkan Hal Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.