Life

Kebohongan Akan Merusak Hubungan Anda Menjadi Tak Harmonis Lagi

Menjalani sebuah hubungan dan juga mempunyai pasangan memang menjadi salah satu tujuan semua orang dalam kehidupan mereka, bahkan terdapat orang yang berpikiran hingga merasa tak lengkap hidupnya sebab telah berlama – lama seorang diri ataupun menjomblo …

Di bawah ini adalah beberapa tanda bahwa hubungan anda sedang mengalami masalah:

  1. Anda lebih peduli dengan pasanganmu daripada dia Contohnya saja anda jatuh cinta. Anda percaya bahwa anda serta dia dapat menjadi pasangan yang sangat sempurna. Namun si doi tak begitu memiliki semangat ketika menjalin hubungan sebagaimana yang anda rasakan. Anda selalu berpikir terhadap dia, namun dia tak pernah memikirkan anda. Apakah arti dari semua ini? Hubunganmu bersama dia tak bakalan berjalan secara baik! Berjalankah dua orang dengan bersama-sama, apabila mereka tidak berjanji? (terkecuali hati anda berdua berdetak dengan frekuensi yang sama).
  2. Anda jatuh hati dengan potensi serta kemampuan yang dimiliki pacar anda
Baca Juga ...   Mengkonsumsi Jus Ceri Baik Bagi Penderita Insomnia

2

Anda bukanlah jatuh cinta dengan siapa pacar anda apakah apa adanya? Namun anda jatuh cinta dengan si doi yang akan menjadi apa suatu saat nanti. Dengarkanlah si doi tidaklah pasanganmu, namun proyekmu. Jika anda jatuh cinta dengan seseorang tentukan bahwa anda mencintai, menghormatinya dengan bagaimanan adanya dia saat ini. jika tidak, anda untuk sementara ini akan berbohong dengan diri anda sendiri.

  1. Anda sedang menjalani suatu misi pertolongan

Apakah anda kerap merasa kasihan dengan pacar anda? Apakah anda kerap kali merasa bertanggung-jawab dengan kehidupan pacar anda? Apakah anda khawatir apabila anda meninggalkannya maka kehidupannya bakalan hancur? Para sahabat semua, jika anda menjawab iya untuk semua pertanyaan di atas, bisa jadi anda merupakan salah satu orang yang tidak mencintai dia dengan setulus hati namun anda hanya kasihan dan ingin menolongnya. Anda hanya ingin jadi juru penyelamat baginya. Anda mungkin mendapatkan seseorang yang tak anda cintai, rapuh, kurang beruntung serta anda merasa mesti menolong si doi sebab itu menjadikan doi merasa amat berterima kasih serta anda merasa lebih dihormati olehnya.

Baca Juga ...   Kebohongan Akan Berdampak Buruk Terhadap Suatu Hubungan

Saya tidak mendorong pria jadi teman sharing wanita dan wanita jadi teman sharing pria, kenapa ? Karena kita bisa jatuh dalam misi penyelamatan ini. Orang yang dengan emosional menjalani tujuan penyelamatan kerap kali menjadi salah dalam mengartikan simpati dan juga cinta. Orang yang kamu pilih untuk dicintai haruslah seseorang yang bisa kamu hormati dan banggakan. Pasanganmu ingin kamu mengenal dia, bukan kamu yang menjadi juru selamatnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.