News

Ternyata Kopi Juga Memiliki Khasiat Untuk Kecantikan Wajah Lo Sist, Cekidot!

Tak bisa dipungkiri jika dari waktu ke waktu kopi mempunyai banyak peminat yang selalu setia serta malah makin berkembang pengelolahan serta penggunaannya. Tak hanya sebagai minuman yang dapat menghilangkan rasa kantuk kopi juga dapat kita manfaatkan demi mempercantik kulit kita. Mau tahu caranya? Marilah kita simak ulasan berikut ini…….

  1. Sejarah Kopi

Berdasarkan salah satu berita yang kami dapatkan bahwasanya sejarah kopi yang ada di negara kita ini dimulai ketika tahun 1696 yakni saat Belanda membawa kopi dari Malabar India menuju Jawa mereka melestarikan tanaman kopi ini di daerah Kedawung, salah satu perkebunan yang ada di Batavia.

Upaya ini tak sukses sebab tanaman kopi rusak sebab adanya banjir serta gempa bumi. Usaha membudidayakan tanaman kopi akhirnya berhasil di tahun 1699 yang lanjut pada tahun 1706 saat contoh kopi yang diperoleh dari tanaman kopi yang ada pada daerah Jawa dikirim menuju negeri Belanda untuk lantas kemudian di buat riset di Kebun Raya Amsterdam. Alhasil berhasilnya besar kopi yang diperoleh mempunyai mutu yang amatlah baik. Pada perkembangannya lantas tanaman kopi tak hanya ditanam di daerah Jawa saja namun menyebar semua propinsi yang ada di Indonesia.

Baca Juga ...   Tak Baik Berolahraga Jika Anda Tengah Mengalami Beberapa Hal Di Bawah Ini

2

  1. Minum Kopi

Minum kopi juga tidak lagi hanya sebatas untuk orang tua akan tetapi juga untuk kalangan anak muda, bahkan tak hanya laki-laki namun kaum wanita pun juga mengkonsumsinya. Kopi jadi minuman yang mesti ada di meja kerja yang menjadi stimulan setiap orang ketika pagi hari.

  1. Kopi bermanfaat bagi kecantikan kulit

Tak hanya itu, kopi juga dapat bermanfaat demi mempercantik dan juga membuat sehat kuliat anda. biasanya para kaum hawa memakai kopi demi menunjang kecantikannya yakni dengan cara kopi ini dibuat masker maupun lulur.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Efek Mengkonsumsi Kopi Akan Membuat Tubuh Menjadi Merasa Lelah, Benarkah Demikian?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.