Life

Alasan Cowok Bisa Menahan Rindu Dan Bersikap Cuek

Rindu merupakan sesuatu yang sangat berat untuk dirasakan, terlebih lagi apabila seseorang yang anda rindukan ini adalah sosok yang anda sayang serta cintai. Dalam hal ini wanita pasti merasa kesulitan ketika ia tengah mengalaminya kerinduan. Kerinduan dengan kekasihnya yang tidak kunjung memberi kabar menjadikan perasaannya menjadi bergejolak dirasakannya.

Lain halnya dengan wanita, lelaki cenderung lebih merasa cuek ketika tengah menahan rindu. Inilah yang lantas membuat keresahan pada diri cewek, kerap kali wanita menjadi sangat gemas sendiri ketika mendapati pacarnya tidak kunjung memberikan kabar padanya. Dari situlah hadir pikiran bahwa kenapa sih cowok jarang memberikan kabar duluan?

  1. Ketika dia tidak menghubungi bukan sebab tidak peduli maupun gengsi, namun pacarmu ini sedang sibuk dengan kegiatannya
Baca Juga ...   Hal-Hal Ini Akan Anda Rasakan Selepas Anda Tak Menjomblo Lagi

Kesibukan serta tuntutan pekerjaan sering kali membuat lelaki menjadi lupa waktu, makan serta yang lain termasuk juga dengan pacarnya sendiri. Apalagi kalau pekerjaan telah masuk dalam deadline, tentunya yang ada di benaknya hanyalah bagaimana cara menyelesaikannya. Maka jangan heran jika anda yang tengah dilanda rindu diabaikan begitu saja.

1

  1. Terkadang pikiran lelaki sangatlah simpel, jika telah ketemu buat apa selalu chat maupun teleponan

Ada saatnya lelaki beranggapan jika pertemuan yang sudah dijalani kemarin telah cukup untuk bisa mengobati rasa rindu yang anda rasakan. Mereka tidak peka dengan perasaan anda yang maunya selalu berdua terus. Akhirnya dia berpikiran untuk apa menelponmu, toh juga kmarin barusan aja ketemu, salah-salah nanti malah terkesan mengganggu anda.

  1. Sikapnya cuek yang kerap kali menjadikan lelaki dengan sesuka hatinya memberikan kabar
Baca Juga ...   Ditto Bentuk Band Baru Bareng Sang Istri

Tak dapat dipungkiri jika lelaki merupakan pribadi yang cuek serta tidak peka, tidak seperti cewek yang perasaannya amatlah peka dan seringnya merasa melankolis. Namun, lelaki kerap kali berpikir jika ceweknya dapat sesantai diriinya, yang memberikan kabar ketika ada perlunya saja, maupun memang waktunya kalian untuk berbagi cerita ketika tidak dapat ketemu.

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.