Film, TV & Musik

Sukses, Video Musik ‘Ya Habibal Qolbi’ Tembus Hingga 160 Juta Lebih Views

Publik luas tengah dimanjakan dengan sederetan lagu religi yang tengah viral beberapa waktu belakang ini. Lagu bertajuk religi ini menjadi salah satu genre lagu yang diminati para pecinta musik. Lagu religi mulai dikenal kembali berkat suara emas dari salah satu penyanyi cantik, Nissa Sabyan.

Suaranya yang empuk dan syahdu seakan menjadi alasan utama para pecinta musik untuk terus mendengarkan lagu-lagu religi yang didendangkannya. Tak terkecuali dengan lagu berjudul ‘Ya Habibal Qolbi’, yang diliris pada 25 Desember 2017 lalu. Bahkan lagu yang dinyanyikan oleh Nissa ini telah mencapai 160 juta lebih views dan lebih dari satu juta orang yang memberikan jempolnya untuk menyukai video musiknya.

Baca Juga ...   Mey Chan Putuskan Berkarier Solois Hingga Ganti Nama Panggung, Seperti Inilah Nasib Duo Maia Sekarang

Dengan begitu banyaknya likes dan juga views dari video musik ‘Ya Habibal Qolbi’ tersebut semakin menunjukkan jika eksistensi grup musik Sabyan Gambus semakin terkenal dan dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu tidak sedikit pula para netter yang memberikan tanggapan positifnya terkait kesuksesan sang grup musik religi ini.

Alhamdulilah…. Vidio Berkualitas Seperti Sabyan Pantas Mendapatkan Banyak View …. Ayo Dukung Trus Sabyan Lover….. Mana Jempolnya Buat Sabyan,” Tutur salah satu penggemar grup musik religi tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Barakallah… baru 7 bulan viewernya sudah 160juta lebih.. ini mengalahkan penyanyi ternama dunia… saluuut… saluut. INSYA ALLAH TEMBUS 200 JT VIEW…. AMIN,” Sahut penggemar lainnya.

Baca Juga ...   Terkenal Mendadak, Sabyan Gambus Takut Kena Star Syndrom

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.