Seleb

Sang Anak Putri Stagi Kabur Dari Rumah, Putri Stagi Dan Ferry Juan Malah Saling Menyalahkan Satu Sama Lain

Sanneth Kathuria adalah putri dari Putri Stagi  sudah cukup lama di kabarkan keluar dari rumahnya. Di duga Sanneth kabur dari rumahnya sejak hari Raya Idul Adha yang lalu. Putri Stagi juga menjelaskan, jika putrinya kabur itu karna kedatangan Ferry Juan ke sekolah Sanneth.

Ibu dari Sanneth ini juga mengaku jika putrinya sekarang sangat berubah dan tidak seperti dulu, dia selalu membantah apa yang Putri Stagi katakan kepadanya. Dan mendengar kabar yang beredar tersebut yang mengikut-ngikutkan namanya, Ferry Juan pun tidak mau di tuding seperti kabar yang beredar.

Ferry-Juan-Membantah-Menghamili-Putri-Stagi-Dan-Memaki-Anaknya

Dia mengaku jika dirinya pernah menemui di sekolahan dan memberikan penjelasan kepada Sanneth bahwa dirinya bukanlah ayah kandung nya.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Sebagai Dilan di Film ‘Dilan 1990’, Seperti Inilah Penuturan Iqbal Ramadhan

“Kalau anaknya kabur, itu karena kelakuan ibunya. Itu anak jadi binggung. Udah tahu anak dari si India (Kathuria), tahu-tahu malah dia bilang itu anak saya. Itu namanya kekerasan psikis terhadap anak yang dilakukan ibunya,” Ferry Juang menegaskan kepada Putri Stagi perihal tersebut.

Tidak mau kalah Putri Stagi pun juga ikut membantah pernyataan Ferry Juan.

“Karena mental dan moral anak saya sangat buruk. Dulu dia nurut, syuting apa aja dia mau. Tapi sekarang dia pakai tato itu nggak wajar. Setiap saya Tanya, kamu ke mana? Dia langusng  bilang ah daddy juga suka gini kan, ini kan anak haram jaddah,” penjelasan Putri Stagi dalam membela dirinya.

Baca Juga ...   Inilah Alasan Putri Stagi Ingin Melaporkan Ferry Juan Ke Polisi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.