Film, TV & Musik

Perdana Bintangi Film Horor, Chelsea Islan Akui Alami Hal Mistis Ini

Salah satu film horor garapan dari Timo Tjahjanto bertajuk ‘Sebelum Iblis Menjemput’, tepat pada bulan Agustus mendatang akan memanjakan para pecinta bioskop film horor dunia. Film horor ini sendiri dibintangi oleh para aktor dan aktris cantik berbakat. Mulai dari Ray Sahetapi, Rut Marini, Samo Rafael, Hadijah Shahab hingga nama Pevita Pearce dan juga Chelsea Islan pun turut membintangi film horor yang diproduksi oleh Sky Media ini.

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, salah satu pemain ‘Sebelum Iblis Menjemput’, Chelsea Islan membuat pengakuan mengejutkan. Dimana dirinya kerap menemui hal-hal mistis selama proses syuting berlangsung. Pasalnya rumah yang digunakan untuk melaksanakan syuting tersebut telah berumur 40 tahunan.

Baca Juga ...   Mulai Dari Adipati Dolken-Cut Mini Beberkan Tantangan Bintangi Film ‘3 Dara 2’

Karena memang rumah tua dan (usia) 40 tahun rumahnya. Memang set-nya saja sudah sangat tua. Bayangin, itu rumah sudah ada sebelum kita lahir. Jadi bisa dibayangin auranya gimana,” Tutur sang bintang ‘Meri Riana’ tersebut.

Alhamdulillah kalau syuting enggak ada masalah. Cuma sempat lagi syuting sempet denger ada suara, tapi bukan apa-apa, cuma karena memang auranya sih sebetulnya terasa mistis.  Dan proses syuting Alhamdulillah lancar sih semua. Kita selalu dijaga, di sana banyak yang jagain kita,” Lanjut pengakuan sang sahabat dari Pevita Pearce tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Dia Bentuk Dukungan Kang Min Hyuk Untuk Kim Sae Ron Yang Sibuk Syuting Drama Korea Terbarunya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.