Film, TV & Musik

Lebih Utamakan Film Lain Ketimbang ‘Aku, Chairil!’. Begini Ternyata Kebenaran Yang Diungkap Mira Lesmana

Sutradara ternama Mira Lesmana dikabarkan akan menggarap sebuah film yang menceritakan tentang seorang penyair bernama Chairil Anwar. Judul dari film itu sendiri yaitu ‘Aku Chairil!’. Bahkan rencana penggarapan film tersebut telah disiarkan oleh sang sutradara sejak 2017 silam.

Namun meskipun perencanaan penggarapan film telah dikonsep jauh-jauh hari, Mira mengaku bahwa hingga saat ini film tersebut belum selesai penggarapannya. Pasalnya ada kendala sedikit yang menjadikan film ‘Aku, Chairil!’ harus diundur penggarapannya. Dimana Mira harus menyelesaikan sebuah film anak-anak yang digarapnya bersama dengan Riri Riza yang bertajuk ‘Kulari ke Pantai’. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Mira mengutarakan alasannya tersebut.

Baca Juga ...   Film ‘The Secret : Suster Ngesot Urban Legend’ Dihentikan Penayangannya Gara-Gara Hal Ini, Netter Ngamuk

Tetapi di satu titik sambil kami men-develop Chairil ini, saya melihat memang film Indonesia sedang ramai, banyak sekali produksinya. Tetapi saya sempat terpikir kok enggak ada film anak-anak ya. Sedikit sekali. Jadi saya pikir sangat urgent begitu melihat data dan sebagainya jadi kami memutuskan ‘Ri kayaknya fokus kita dibalikin dulu kita bikin film anak-anak yuk’,” Tutur sang sutradara film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’.

Kini Chairil kami sudah masuk ke tahapan developement skenario. Treatment-nya sih sudah bolak-balik. Terus sempat kemarin kami cari lokasi juga, mencari Jakarta tua kemungkinan lokasinya. Kami juga mau cek Sumatera. Harapannya tahun depan syuting,” Lanjut penuturan sang sutradara itu.

Baca Juga ...   Heboh Isu Pelakor, Foto Cantik Marshanda Malah Disebut Yuni

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.