Seleb

Wajah Ayu Ting Ting Diedit Menjadi Orangutan, Keluarga Bereaksi Cepat

Ayu Ting Ting menjadi korban orang-orang usil yang kemungkinan merupakan hattersnya. Wajah cantiknya baru-baru ini menjadi perbincangan setelah diedit dan diganti dengan wajah orangutan. Tidak seperti menyikapi isyu-isyu miring yang biasa menerpa dirinya, kali ini keluarga Ayu menaggapi pelecehan tersebut dengan sangat serius. Pihak keluarga Ayu akhirnya bisa menemukan pelaku tindakan tercela tersebut dengan cepat. Setelah mengetahui pelakunya, keluarga Ayu Ting Ting langsung menemui sang pelaku di kediamannya.

Namun, meski serius menanggapi permasalahan ini, pihak keluarga Ayu yang diwakili oleh kedua orang tuanta, Abdul Rozak dan Umi Kalsum tidak berniat membawa kasus ini ke ranah hukum. Keduanya hanya meminta pelaku agar menyampaikan permintaan maaf kepada Ayu Ting Ting. Menaggapi himbauan kelauarga Ayu Ting Ting, pelaku bernama Desti itupun langsung meminta maaf dihadapan keluarga Ayu Ting Ting.

Baca Juga ...   Pernyataan Resmi Dari Demian dan Keluarga Edison Berkaitan Dengan Kegagalan Death Drop

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum ternyata juga mengunggah video permintaan maaf tersebut melalui akun Instagramnya @mom_ayting92_. Dalm ungghan tersebut, Umi Kalsum membat keterangan keterangan foto itu. Umi Kalsum seolah menegaskan bahwa bahwa keluarganya tidak akan tinggal diam jika ada kejadian seperti ini.

Inilah orang yg sudah ganti muka anak saya dengan muka monyet semoga buat kalian semuanya haters biar jera jangan dipikir saya dan keluarga juga fans @ayutingting92 tinggal diam, berpikir segala sesuatu sebelum bertindak dan merugikan orang lain,” kata Umi Kalsum dalam keterangan Video.

Pasca unggahan tersebut diterbitkan, ternyata sikap Ibunda Ayu Ting Ting langsung mendapat dukungan dari warganet. Melalui kolom komentar, mereka melontarkan pendapatnya. Sementara itu, dalam video tersebut sang pelaku telah mengakui kesalahan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Baca Juga ...   Dicaci Karena Bercadar, Peggy Melati Sukma Pilih Tak Ingin Memikirkannya

“Saya Desti, kepada keluarga besar mbak Ayu, di sini saya akan memohon maaf yang sebesar-besarnya atas postingan Insta Story saya yang tidak layak. Yang kemudian disebar luaskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan saya berjanji, saya tidak akan mengulang kembali. Dan saya juga mohon maaf kepada semua pihak atas ketidaknyamanan atas kejadian ini. Dan dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk keluarga mbak Ayu, kepada bapak Rozak dan ibu Umi. Dan untuk para netizen yang lain juga, semoga tidak ada lagi kejadian seperti sekarang ini. Terima kasih,” ujar Desti dalam video tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Isu Nikah Siri Kartika Putri Semakin Panas, Begini Tanggapan Ruben Onsu


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.