Film, TV & Musik

Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Punya Teman Duet Baru

Nama Lucinta Luna memang tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu belakangan. Kontroversi yang kerap menjeratnya tenyata justru membuat dirinya semakin sering di perbincangkan di media massa. Sala saty isyu terhangat tentang Lucinta Luna adalah dikeluarkan ia dari Duo Bunga oleh rekan duetnya, Ratna Pandita. Berdasarkan keterangan Ratna, ia menilai sikap Lucinta Luna berubah sangat drastic pasca dirinya tersangkut kasus transgender yang disematkan kepada dirinya.

Namun, setelah didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna ternyata tidak mau larut dalam kesedihan. Lucinta masih terus bertekad untuk tetap berkarya dan memberikan kontribusi di jagat panggung hiburan tanah air. Apalagi kini ini telah memiliki rekan duet yang baru benama Gressa Silalahi.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Blank Pink Bakal Hadiri Konser Di Indonesia

Setelah ditelusuri, ternyata ini bukan kali pertama Lucinta Luna tampil satu panggung dengan Gressa Silalahi. Beberapa bulan lalu, keduanya pernah diketahui tampil bersama dalam sebuah acara saat Duo Bunga tampil untuk menggantikan Ratna Pandita yang absen.

Menanggapi rekan duet baru Lucinta Luna, Ratna pandita ternyata menganggap semua itu adalah hal yang lumrah. Bukan tanpa alasan, Ratna mengatakan bahawa keduanya memang sudah sering terlibat kerja sama di atas panggung.

“Mereka berduet sudah sejak lama,” kata Ratna Pandita dalam sebuah wawancara melalui sambungan telpon, Senin (25/6/2018).

Tapi, Ratna Pandita ternyata juga menunjukkan kekecewaannya kepada mantan rekan duetnya tersebut. Hal itu dikarenakan Lucinta sering manggung dengan menggunakan nama Duo Bunga tanpa sepengetahuan dirinya. Ironisnya, Lucinta kerap berduet dengan penyanyi lain dengan menggunakan nama Duo Bunga tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Penampilan Riana The Scared Di ‘Asia’s Got Talent 2’ Ini, Membuat Salah Satu Juri Sembunyi Dibalik Meja Juri

“Sebelumnya sudah terlihat main curang,” kata Ratna Pandita.

Selain itu, menurut Ratna saat ini Lucinta Luna juga menjadi serakah. Lucinta kerap mengambil beberapa pekerjaan dengan mengatasnamakan Duo Bunga, tanpa sepengetahuannya.

“Duo bunga semakin naik, mereka kelihatan serakah. Kalau ada job itu dikasih Lucinta Luna sendiri, padahal kan Duo Bunga itu dua orang dan bukan Lucinta Luna sendiri,” ujar Ratna Pandita kesal.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi ‘Sunset In My Hometown’, Kim Go Eun Rela Tambah Berat Badan. Netter Sewot


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.