Seleb

Mengadu Kehilangan Cincinta Mahal, Inul Sebut Suami Justru Tertawa

Berita kurang mengenakkan kali ini datang dari pedangdut Inul Daratista. Saat ditemui media, Inul mengakui bahwa dirinya baru saja kehilangan sebuah cincin yang berharga cukup mahal. Inul mengakui bahwa ia kehilangan sebuah cincin bernilai ratusan juta rupiah. Berdasarkan pengakuan sang artis, cincin tersebut bernilai dala kisaran harga mencapai Rp 350 juta.

Berita tersebut tersebar melalui sebuah akun Instagram gosip @lambenyinyir. Dalam postingannya, akun tersebut menampilkan percakapan ratu ngebor itu dengan beberapa orang di kolom komentar akun Instagramnya. Tidak berselang lama setelah diunggah, postingan akun gossip tersebutpun langsung dibanjiri ratusan komentar dari warganet.

Saat dihubungi langsung, Inul mengaku bahwa dirinya sudah mengikhlaskan cincin mahalnya yang sudah hilang tersebut. Inul juga mengaku heran karena akhirnya berita kehilangannya malah menjadi viral di dunia maya.

Baca Juga ...   Gading Martin Dan Gisela Anastasia Memberikan Kebebasan Kepada Sang Buah Hati

“Iya iya sih, tapi itu satu karat kecil saja. Tapi enggak apa-apa, kenapa heboh sih orang yang kehilangan saja sudah lupa,” ujar Inul Daratista saat dihubungi pada Senin (25/6/2018).

Namun, meskipun mengaku sudah ikhlas bahkan melupakan cincinya yang hilang tersebut, Inul Daratista mengatakan akan memberikan hadiah jika ada orang yang menemukan barangnya yang hilang tersebut. Tapi, jika tidak ada yang menemukan, ia mengaku dirinya tidak masalah.

“Ya kasih hadiah, kalau enggak ya enggak apa-apa juga,” jawab Inul singkat.

Selain itu, INul juga berharap apabila ada yang menemukan tapi tidak mengembalikan, dirinya berhaerap sang penemu mengerti jika cincin itu merupakan cincin berlian asli.

Baca Juga ...   Meskipun Sempat Merasa Kesal Dengan Kebiasaan Sang Suami Yang Ini, Inul Daratista Tetap Cinta

“Ya mudah-mudahan yang nemu ngerti kalau itu benar-benar berlian, bukan palsu. Biarin saja yang penting yang nemu tahu,” ujar Inul Daratista.

Lebih jauh lagi, Inul juga mengatakan bahwa kehilangan ini sudah diketahui oleh sang suami, Adam Suseno. Anehnya, mendengar berita kehilangan tersebut dari Inul, sang suami justru hanya tertawa mendengar pengaduan Inul.

“Mas Adam ya ketawa-ketawa. Dia bilang, ‘ah kamu sudah biasa begitu. Kamu kan orangnya teledor’ sudah biasa,” tandas Inul Daratista

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tumpangi Jet Pribadi, Inul: Harta yang Paling Berharga Adalah Keluarga

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.