Seleb

Penampilannya Dikomentari Netizen, Aurel Hermansyah Tanggapi Santai

Penampilan anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, memang kerap menuai kritikan dari para netizen. Bukan tanpa alasan, Aurel kerap dikritik karena pemampilannya yang sering dianggap melampaui usianya. Perempuan berusia 19 tahun itu sering dianggap mengenakan makeup yang terlalu menor dan membuat wajahnya jauh lebih tua.

Baru-baru ini, Aurel kembali menuai komentar pedar dari netizen. Komentar kali ini membuatnya mulai lebih hati-hati dalam memilih make up untuk dikenakan sehari-hari. Salah make up yang menjadi perhatian Aurel adalah warna lipstiknya. Saat ini Aurel Hermansyah mengaku bahwa ia lebih sering mengenakan warna lipstik yang tidak terlalu cerah untuk dikenakan sehari-hari. Hal itu dipilihnya karena ia kerap mendapat cibiran setiap kali mengenakan warna cerah seperti merah.

Baca Juga ...   Salah Tulis Gelar Kuasa Hukum, Keponakan Dewi Persik Banjir Kritikan Netter

“Warna nude pasti. Paling sesekali warna merah, tapi aku kalau pakai merah suka dibilang tua. Padahal teman aku pakai lipstik warna merah. Tapi ya sudah lah bodo amat,” kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Namun, hal tersebut bukan berarti penampilannya bergantung dengan komentar para netizen. Aurel megaku bahwa sebenarnya dirinya tidak mau terlalu mendengarkan komentar dari orang lain. Toh ia merasa sudah cukup bahagia menjadi dirinya seperti sekarang ini. Menurut Aurel Hermansyah, penampilannya merupakan gaya hidup yang sangat sulit jika kita harus menuruti permintaan orang. Ia mengaku sudah cukup bahagia dengan penampilannya yang sekarang. Termasuk dalam memilih warna lipstick. Menurut Aurel, Lipstik berwarna gelap memang bisa membuat wajahnya yang tak dipoles makeup tebal menjadi tampak lebih segar.

Baca Juga ...   Unggah Foto Seksi, Aurel Hermansyah Tuai Berbagai Komentar dari Netizen

“Aku tuh lebih suka sehari-hari pakai lipstik yang enggak ngejreng, kalau malas dandan paling baru pake lipstik warna gelap atau warna merah,” kata Aurel Hermansyah.

Sebagai pecinta makeup, khususnya lipstik, Aurel Hermansyah menyarankan kaum hawa agar pintar-pintar menyesuaikan warna lipstik dengan situasi atau acara yang dihadiri.

“Ya pakai lipstik yang sewajarnya, jangan ungu. Yang penting tahu saja buat acara apa,” tandas Aurel Hermansyah.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.