Seleb

Prilly Latuconsina Puji Kehadiran Beberapa Orang Spesial Ini Dihidupnya

Aktris cantik Prilly Latuconsina baru-baru ini mengungkapkan kebahagiannya atas kehadiran orang-orang tercinta dan spesial dihidupnya. Lewat sebuah Insta Story Instagramnya, Prilly pun menuliskan betapa bahagia dirinya bisa hadir dikehidupan beberapa orang ini. Mulai dari sang adik, sahabat hingga kekasihnya.

Berawal dari pujian yang ditolantarkannya untuk sang adik tercinta.

June 24 2018, Brother. Orang selalu nanya “ini beneran adiknya?” “Kok bisa kaya temen bgt??” Kita bercanda, ketawa bahkan pukul2an gak kaya adik kaka tapi kaya sahabat! Makasih buat semua foto2nya yang membuat feeds gue jadi oke HAHAHA! Love youu! Kalo udh punya pacar gue tetep prioritas ya,” Tulis sang bintang ‘Danur’ itu.

Baca Juga ...   Momong 3 Anak Ricky Harun Dan Herfiza, Prilly Latuconsina Digoda Segera Susul

Setelah pujian untuk sang adik diungkapkannya. Selanjutnya pujian untuk sang sahabatnya.

June 24 2018, Bestfriends. Makasih buat ketawa ketawanya nyet! Gue sehappy ituu! Walaupun suka ngaco ya apa aja di omongin. Kalo mau ngetest orang bener2 sahabat apa bukan coba deh ajak telepati. Aku sama indah bener2 bisa telepati HAHAHA! cuma tatap2an mata kita tau apa yg mau di omongin. Aneh memang. Love you nyet,” Lanjut sang kekasih Maxime tersebut.

Dan yang terakhir yaitu ungkapan pujian yang dilontarkannya untuk sang kekasih tercinta, Maxime Bouttier.

June 24 2018, Love. sang pacar #CIEE Dia yang nyuci piring selama di villa, dia yang suka ngerapihin barang, dia yang bilang “cantik” padahal tanpa makeup dan rambut kusut baru bangun. Dia yang bilang gue gak gendut padahal jelas2 pert masih suka berlipat kalo duduk. (Liburan gak tahan makan) HAHA. Semoga sampe seterusnya yeee HAHA! THANK YOUUU BUAT JALAN-JALANNYA!,” Tutur sang aktris sekaligus penyanyi cantik itu.

Baca Juga ...   Jalani Diet Ketat, Prilly Harus Dirawat di Rumah Sakit

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.