Seleb

Ini Ternyata Awal Mula Perseteruan Jefri Nichol Dan Baetz Management

Aktor tampan Jefri Nichol dan sebuah Baetz Management tengah mengalami konflik yang sangat serius. Pasalnya Jefri dituding oleh sang managemennya telah melanggar kontrak kerja yang seharusnya masih berlanjut hingga saat ini. Bahkan perseteruan tersebut semakin bertambah panjang hingga sang ibunda Jefri bernama Junita Eka Putri ikut geram dibuatnya.

Merasa kecewa dengan tanggapan sang ibunda Jefri, sang head manager baetz management akhirnya angkat bicara. Bahkan sang perwakilan management mengatakan jika pihaknya tidak lagi menginginkan Jefri untuk kembali ke managementnya. Lewat sebuah wawancara saat ditemui dikawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, sang head manager itu mengungkapkan unek-uneknya.

Kalau ada yang bilang Jefri Nichol enggak akan balik lagi. Bahwa Baetz Management memang tidak menginginkan Jefri Nichol kembali. Baetz ini seorang manajer atau manajemen yang membentuk orang dari nol. Seperti Jefri kita bentuk dari nol, bukan re-run atau mengambil orang yang sudah jadi kita jadikan lagi. Jadi, kalau Jefri tidak mau kembali lagi, monggo, silakan, tidak masalah,” Tutur sang perwakilan baetz management tersebut.

Baca Juga ...   Setahun Cerai Secara Agama dengan Istri Pertama, Setahun Pula Opick dan Yulia Mochamad Saling Cinta

Lebih lanjut, Baetz management mengatakan bahwa pihaknya telah membuka lebar pintu maaf untuk Jefri jika memang ada niatan untuk meminta maaf.

Saya maunya ayo, pintu saya terbuka 24 jam untuk menyelesaikan masalah ini. Saya tidak akan mempersulit apa pun. Karena saya sudah tahu kalau dia atau saya tidak nyaman. Ya kita jalani kerja sama, tidak enak,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Daniel Wenas Emosi saat di Tanya Terlibat Kasus Video Masturbasi
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.