Asia

Viral, Sepasang Kekasih Ini Tega Beberkan Informasi Pribadi G-Dragon Di Akun Instagram Pribadinya

Baru-baru ini kabar menghebohkan datang dari salah satu boy grup asal Korea Selatan, Big Bang. Setelah sukses dikabarkan memperoleh perlakuan khusus saat menjalani wajib militer dirumah sakit militer, kini salah satu personil Big Bang bernama G-Dragon kembali mendapatkan masalah baru.

Dimana seorang tentara yang bertugas dirumah sakit tempat boy grup melakukan wajib militer tersebut, dengan sengaja membeberkan informasi pribadi dari GD. Mulai dari letak tatonya, letak tahi lalatnya, hingga berbagai hal privasi lain yang berhubungan dengan tubuhnya itu. Dan yang paling mengejutkan lagi, sang tentara memberikan diagram gambar GD kepada kekasihnya yang merupakan seorang perawat.

Bahkan dengan sangat Percaya diri, sang kekasih tentara ini membeberkan diagram yang diterimanya lewat postingannya di akun Instagram pribadi. Seakan merasa penasaran dengan akun tersebut, tidak sedikit netter yang mencari tahu tentang keberadaan penyebar privasi orang. Dengan akun Instagram bernama Choi Hyun Jo dan username @hjoo_s2, akhrinya terungkap sebagai tersangka.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Fans G-Dragon Tak Diijinkan Mengirim Surat Terlalu Sering Ketika Menjalani Wamil

Begitu pula dengan sang tentara yang telah terungkap pula identitasnya. Dengan nama Jung Yoon Sung dan username @so_sick598, netter pun bisa menemukan pelakunya. Namun meski kedua tersangka sudah ketemu, mode dari akun Instagram masing-masing dibuat dengan mode privasi. Dan foto profil yang awalnya terpasang foto masing-masing, kini telah diubah dengan gambar kartun dan berisi deskripsi, “Aku akan segera kembali. Mode private untuk sementara waktu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Namanya Semakin Terkenal Lewat Wanna One, Ternyata Seperti Inilah Perjuangan Ketiga Idol Ini Untuk Menjadi Selebriti


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.