Film, TV & Musik

Ini Ternyata Alasan Kim Go Eun Bintangi Film Terbaru Usai Sukses Bintangi ‘Goblin’

Dikenal sebagai sosok aktris layar lebar, Kim Go Eun seakan tidak pernah sepi tawaran job untuk berakting. Bagaimana tidak mulai dari serial drama bertajuk ‘Cheese in the Trap’, ‘A Muse’ hingga film yang baru-baru ini dilakoninya yaitu bertajuk ‘Goblin’ sukses dipasaran. Film ‘Goblin’ sendiri merupakan salah satu filmnya yang digadang-gadang menjadi film paling hits pada tahunnya itu.

Seakan tidak pernah mau berhenti berkarya, Kim Go Eun pun kembali menerima tawaran job film baru bertajuk ‘Sunset in My Hometown’ yang dibintanginya bersama Park Jung Min. Lewat sebuah wawancara bersama Sports Donga, sang aktris cantik ini pun menceritakan alasannya membintangi film baru usai bintangi ‘Goblin’.

Aku mengharapkan sebuah karya yang dapat menyembuhkanku. Aku ditawari peran ‘Sunset in My Hometown’ di saat yang tepat. Aku mau berpartisipasi di film ini bukan sebagai pekerjaan di mana aku bisa mengejar ambisiku tapi lebih ke pekerjaan yang menyenangkan dan peran yang bisa disalurkan,” Tutur sang bintang ‘A Muse’ itu.

Aku juga senang menerima skenario setelah mendengar bahwa yang bertanggung jawab adalah sutradara Lee Jon Yik. Dan mereka bilang Park Jung Min akan menjadi pemeran utama. Tidak mudah menemukan peluang untuk berakting bersama Park Jung Min dan skenario tersebut sesuai dengan situasiku. Aku merasa bahwa aku harus mengambil peran ini,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Angela Lee Gantikan Nikita Mirzani Di ‘P3H’, Puput Carolina Tertawa Bahagia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.