Film, TV & Musik

Bahas ‘Youn’s Kitchen’ Dijiplak Hingga Bocorkan Program Terbaru. Seperti Inilah Kata PD Na Young Suk

PD Na Young Suk seakan tidak pernah puas dengan berbagai karya-karya yang telah disajikannya untuk para pemirsa setianya. Tak terkecuali dengan sederetan program variety show yang dibuatnya beberapa waktu terakhir ini. Mulai dari ‘2 Days 1 Night’, ‘Three Meals a Day’, ‘Youn’s Kitchen’ hingga salah satu variety show yang diproduksinya baru-baru ini bertajuk ‘Little House in The Forest’.

Namun dalam penggarapan sederetan program variety show tersebut tidak berjalan dengan lancar. Salah satunya variety show bertajuk ‘Youn’s Kitchen’ yang dinilai telah dijiplak oleh negara Tiongkok. Bahkan setelah mendengar kabar tersebut, PD Na Young Suk pun masih santai dengan kabar tersebut. Lewat sebuah wawancara yang dilakoninya belum lama ini, PD Na Young Suk pun memberikan tanggapannya terkait kabar itu.

Baca Juga ...   Park Shin Hye Menyatakan Bahwa Bahagia itu Sederhana  

Aku tidak merasa senang bahwa negara lain menyalin format, tetapi aliran tren lebih penting daripada plagiarisme. Aku rasa program yang aku buat dapat memenuhi kebutuhan pemirsa di negara lain dan itu mungkin menjadi nilai tambah bagi negara kita. Pada akhirnya, orang-orang yang dapat memuaskan kebutuhan mereka adalah PD dari negara kita,” Tutur sang penggarap variety show ‘Youn’s Kitchen’ itu.

Lebih lanjut PD Na Young Suk juga membahas terkait program di musim terbarunya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Kami sedang mempersiapkan untuk membawa kembali ‘New Journey to the West‘ di kedua tahun ini. Kami akan memulai syuting segera dengan para bintangnya. Kami berencana untuk menyiarkan program yang ada dari pada membuat proyek baru di paruh kedua tahun ini,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga ...   Bintangi Drama ’30 But 17’, Beran Badan Ahn Hyo Seop Turun Drastis Hingga Harus Diinfus

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.