Seleb

Pamerkan Kemesraan Di Pantai, Dimas Anggara – Nadine Chandrawinata Bikin Warganet Cemburu

Kedekatan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata belakangan kerap menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, keduanya kerap tampil sangat mesra di depan publik. Baik Dimas Anggara maupun Nadine Chandrawinata, keduanya sama-sama hobi memamerkan kemesraan melalui akun media sosial masing-masing.

Kali ini, mereka kembali menunjukkan kemesraan yang sangat intim saat keduanya berlibur di pantai.Dimas dan Nadhin menunjukkan kemesraan mereka saat berbaring bersama di pasir dan juga berendam di laut. Sebuah foto merekam Dimas dan Nadine di tengah laut, Dimas Anggara menatap wajah Nadine dengan penuh makna dan isyarat yang sangat dalam. Selain itu, mereka juga tampak becanda sambil tertawa mesra bersama-sama.

Kegiatan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tersebut diketahui melalui unggahan sebauh video di akun Instagram Dimas, Kamis (28/6/2018).

Baca Juga ...   Video Mesranya Menyebar, Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata Bikin Warganet Cemburu

AIR menyatukan cinta dalam kebahagiaan,” tulis Dimas Anggara sebagai keterangan video mesra yang diunggahnya itu.

Dalam beberapa unggahan Intagram tersebut, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tampak  begitu menikmati kebersamaan mereka di laut. Mereka berlari saling mengejar di tepi pantai seolah tidak ada orang yang memperhatikan mereka. Kemudian, keduanya saling memeluk dan bermesraan di atas pasir putih yang indah dan terhampar luas

Kedekatan keduanya ini tak jarang juga membuat para netizen berspekulasi dengan menerka-nerka bahwa keduanya telah menjalani pernikahan. Namun, dalam beberapa pertemuan dengan Dimas mapun Nadine, keduanya sama-sama enggan berkmomentar mengenai hal tersebut.

Namun, kemesraan keduanya ternyata juga turut membuat warganet menjadi bereaksi. Melihat keintiman Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dalam unggahan tersebut, warganet langsung bereaksi yang mengindikasikan mereka terkesan cemburu atas kemesraan yang ditunjukkan keduanya. Bahkan, tak sedikit pula yang mengaku patah hati.

Baca Juga ...   Batal Ikut Kontes ‘Puteri Indonesia’, MUA Bubah Alfian Bongkar Perjuangan Cinta Laura

Hari patah hati nasional again. Kak dimss ku,” tulis akun @vayofipangestika.

Sakit tapi ga berdarah,” lanjut akun @risarahma0721.

Kok sakit hati ya liat nya,” timpal akun @ayyurahayu1220.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

No Responses

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.