Film, TV & Musik

Perankan Lelaki Bergigi Tonggos, Fedi Nuril Tetap Memikat

Nama Fedi Nuril memang kerap dikaitkan dengan pesona perempuan yang baik dan lugu. Memulai karier sebagai pemain band, Fedi Nuril kini telah cukup familiar dengan dunia layar lebar lewat beberapa film yang sukses dimainkannya. Sebagai seorang aktor professional, Fedi Nuril selalu berusaha memberikan akting terbaiknya. Baginya, totalitas adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar di dunia seni peran. Fedi Nuril mengaku dirinya siap melakukan apapun yang menjadi tuntutan peran yang akan dimainkannya dalam sebuah film, tak terkecuali merubah penampilannya.

SebelumnyaFedi Nuril telah sukses membuat kaum perempuan jatuh hati dengan perannya sebagai Fahri di film Ayat-Ayat Cinta. Bukan hanya karena wajahnya yang memang tampan, tetapi juga karena karakternya sebagai laki-laki yang sangat sholeh dan bertanggung jawab.

Baca Juga ...   Jumlah Penonton Meledak, Film ‘AAC 2’ Siap Tempur Ke Malaysia Hingga Singapura

Namun, kali ini penonton akan dikagetkan dengan penampilan Fedi Nuril di film terbarunya. Seperti telah diketahui Fedi akan bermain dalam film berjudul DOA Cari Jodoh.  Dalam film tersebut, suami Vanny Widyasasti itu akan tampil dengan wajah baru, yaitu dengan gigi tonggos. Fedi akan berperan sebagai Doyok. Selain bergigi tonggos, Fedi juga akan tampil dengan warna kulit yang lebih gelap.

Melalui Instagram pribadinya pada hari Kamis (28/6/2018) kemarin, Fedi Nuril mengunggah video yang menampilkan proses make over dirinya untuk memerankan Doyok dalam film tersebut.

Begini nih proses transformasi jadi Doyok @FilmDOA,” tulisnya di keterangan foto.

Berdasarkan informasi dari akun Intagram resmi Film DOA, Doyok diceritakan sebagai seorang pengangguran berusia 34 tahun dan belum memiliki pasangan. Dalam film tersebut Doyok memiliki cirri khas selalu mengenakan pakaian lurik dan blangkon khas orang Jawa. Doyok juga punya dua hobi, yaitu membaca koran dan nunggak biaya kontrakan lantaran dirinya tidak memiliki pekerjaan.

Baca Juga ...   Mendapat Sambutan Hangat di Prambanan Jazz 2018, Diana Krall Serasa Di Rumah Sendiri

Namun, meski Fedi Nuril tampil dengan peribahan yang sangat berbeda dengan aslinya, sebagian orang mengatakan bahwa peran Doyok sama sekali tidak mengurangi ketampanan wajah Fedi Nuril.

Ya Alloh.. mau di apain jg Abang aq mah ttp ganteng.. @fedinuril,” puji @triepasya19.

Orang ganteng mah biar dijelek jelekin ta tetap ganteng,” kata @yenny_octviana.

Susah y orang ganteng di bikin kaya gitu tetep gantenggggg,” sahut @ameliapuspita12.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Fedi Nuril di Film Terbaru, Tampil dengan Wajah Baru


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.