Asia

Masih Sendiri, Ini Tipe Laki-laki pilihan Park Shin Hye

Aktris-aktris Korea selalu jadi sorotan karena parasnya yang rupawan. Tidak hanya di jagad hiburan di negara asalnya, melainkan di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Walau Korea dikenal sebagai negara dengan praktik operasi wajah yang cukup tinggi di dunia, namun tak sedikit pula aktris Korea yang juga memiliki kecantikan alami, salah satunya adalah Park Shin Hye. Park Shin Hye adalah aktris yang memiliki kecantikan alami. Karena kecantikannya itu, wajar saja jika bintang yang bermain dalam drama The Heirs ini memiliki sangat banyak penggemar. Penggemar Park tidak hanya dari kalangan remaja wanita saja, tapi juga kaum Adam. Namun, walaupun dikenal memiliki paras yang cantk, ternyata Park Shin Hye dikabarkan masih sendiri lo.

Baca Juga ...   Yoona SNSD Hampir Dibuat Menagis Oleh Siwan Dalam Drama "King In Love"

Mungkin terdengar agak aneh, padahal rekan-rekan Park Shin Hye, termasuk Lee Min Ho telah memiliki kekasih, Suzy `Miss A`. Layaknya perempuan normal, ternyata Park Shin Hye pernah mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin memiliki kekasih.

Saat ditemui dalam sebuah sesi wawancara dengan majalah fashion, Park Shin Hye mengatakan bahwa dirinya menyukai pria yang usianya lebih muda. Ketika ditanya mengenai tipe pria idaman, tanpa ragu Park Shin Hye menyebutkan sebuah nama, yaitu aktor tampan Yoo Seung Ho.

“Belakangan ini, saya banyak melihat hubungan antara wanita dan pria yang lebih muda. Jika saya mendapatkan kesempatan itu, saya ingin memilih Yoo Seung Ho,” kata Park Shin Hye sambil tertawa.

Baca Juga ...   Mulia, Jin BTS Rayakan Ulang Tahun dengan Memberi Makan Anjing Terlantar

yoo

Park Shin Hye mengatakan bahwa dirinya sangat berkeinginan untuk bisa bersama Yoo Seung Ho, tapi keinginan itu hanya untuk sekedar berada di depan kamera. Park Shin Hye saat ini berusia 27 tahun. Sementara, Yoo Seung Ho berusia 3 tahun lebih muda.

Walaupun sebelumnya mereka berdua pernah disatukan dalam sebuah iklan, namun Park Shin Hye dan Yoo Seung Ho belum pernah terlibat dalam satu proyek untuk beradu akting. Inilah yang menjadi alasan Park Shin Hye sangat ingin bisa beradu akting bersama Yoo Seung Ho. Jika mendapatkan kesempatam, Park Shin Hye berharap bisa menjajal kemampuan aktingnya di depan Yoo Seung Ho dalam sebuah proyrk drama atau film.

Baca Juga ...   Gara-Gara Ulah Fans Fanatik Wanna One, Penerbangan Dari Hongkong Ke Seoul Ditunda Satu Jam

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.