Life

Janganlah Menyinggung Hati Temanmu Dengan Beberapa Pertanyaan Yang Melebihi Batas Privasinya

Untuk mencapai sebuah pelaminan kita pastinya membutuhkan perjuangan dalam menggapai semua itu. Apalagi hubungan yang anda jalani ini sudah cukup lama serta sudah waktunya untuk segera naik ke pelaminan. Tak hanya perjuangan, pasti banyak sekali tantangan yang harus dihadapi oleh mereka yang sudah lama berpacaran. Salah satunya yaitu omongan orang maupun omongan para teman sendiri. Karena sering sekali bukan teman sendiri keceplosan ngomong sesuatu yang membuat sakit hati anda?

Kamu sebagai sahabat juga bisa ikut menjaga kelanggengan hubungan sahabatmu serta pacarnya ini. Bukan berarti anda harus masuk dalam hubungan mereka. Akan tetapi anda dapat ikut menjaga hubungan mereka dari luar saja. Misalnya dengan tidak menyinggung perasaan mereka dengan bertanya hal-hal yang tidak penting seperti berikut ini.

  1. Mungkin anda hanya bermaksut untuk bercanda, namun kamu nanyanya, nggak bosen ya dengan pacarmu yang saat ini? Justru pertanyaan ini akan menyulut pertengkaran
Baca Juga ...   Hal Yang Mesti Wanita Tanyakan Sebelum Menerima Lamaran Dari Pacarmu

Namanya juga hubungan persahabatan tentu ada hal-hal yang harus dibawa bercanda agar hubungan anda tidak menjadi kaku. Akan tetapi bukan berarti semua hal dapat anda buat menjadi bahan bercandaan. Salah satunya mengenai lamanya temanmu ini dalam menjalani hubungannya. Apalagi jika anda sampai kepo menanyakan apakah ia tidak bosan lama pacaran dengan pacarnya sekarang ini. Untukmu pertanyaan tersebut memanglah bercanda, namun mungkin untuknya yang sudah lama bersama semua ini sangatlah menyinggung perasaannya.

  1. Jangan sampai anda keceplosan bertanya hal ini, selama pacaran sudah ngapain aja kalian?

Memang sih anda serta sahabatmu ini memanglah sudah sangat akrab. Akan tetapi akrab tidak berarti melanggar batas-batas privasi. Sahabatmu juga memiliki hal-hal atas hubungannya yang maunya ia simpan sendiri. Dengan anda bertanya, sudah ngapain aja nih selama pacaran? Adalah sebagai bentuk akrab yang sangat keterlaluan. Karena yang anda tanyakan ini tentang hubungan seseorang, bukannya aktivitas bimbingan belajar yang dapat diketahui oleh semua orang.

Baca Juga ...   Perubahan Sikap Pasangan Tak Selalu Disebabkan Oleh Adanya Orang Ketiga

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.