Film, TV & Musik

Sebut Proses Syuting Di Indonesia Tidak Sehat, Ucapan Raline Shah Dapat Dukungan Netter

Kali ini sang aktris cantik Raline Shah tengah disibukkan dengan acting film terbarunya dengan genre komedi bertajuk ‘Orang Kaya Baru’. Film komedi tersebut dibintanginya bersama Derby Romero. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Raline terlihat memposting sebuah foto dirinya bersama sang lawan mainnya itu.

Bahkan lewat postingannya tersebut, sang aktris cantik ini juga mengatakan bahwa dirinya kurang tidur karena proses syuting yang terlalu panjang. Sehingga kekuatan superpower harus dimilikinya. Lebih lanjut Raline juga berharap agar proses syuting di Indonesia sesuai dengan jam sehat bekerja.

Dari jam 6 pagi syuting dan sekarang sambil nunggu take scene di jam ke 20 . Yah memang syuting film di Indonesia membutuhkan semacam superpower utk bsa melek, happy dan fokus dengan tidur minimal. Untungnya geng film OKB ini sangat menyenangkan dan positif. Doain ya kita kelar tgl 30,” Tutur sang bintang ‘OKB’ tersebut.

Baca Juga ...   Terima Tawaran Bintangi Film Horor Indonesia, Ini Ternyata Alasan Cinta Laura

Doain juga suatu hari film Indonesia bisa syuting sehat. Begadang hanya buat 3 hari lagi,” Lanjut penuturannya itu.

Sontak setelah postingan tersebut terpasang, tidak sedikit netter yang langsung memberikan komentarnya dengan memberikan dukungan terhadap ucapan sang aktris cantik itu.

Asalkan modalnya besar pun juga bisa kok syuting sehat, sayangnya para executive producer di sini kurang berani modal, kenapa? Karna takut ga balik modal,” Komentar salah satu netter.

“Aminin aja… tp mustahil kayaknya apalagi sinetron stripping… blum masuk RS belum boleh istirahat…,” Lanjut yang lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Maria Simorangkir Akui Gugup Saat Tampil Di Kampung Halamannya, Seperti Inilah Penuturannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.