Film, TV & Musik

Bahagianya Joko Anwar, Film ‘Pengabdi Setan’ Dapat Pujian Dari Scott Derrickson

Kemampuan sutradara Joko Anwar dalam menggarap berbagai film memang tidak bisa diragukan lagi. Hal tersebut terbukti dari keberhasilan salah satu film yang menjadi momok pembicaraan public luas yang bertajuk ‘Pengabdi Setan’.

Meski sudah dirilis pada tahun 2017 lalu, tapi kehadiran film dengan genre horor ini seakan tidak pernah padam. Bahkan film yang terkenal dengan sebutan ‘Ibu’ ini juga telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris oleh sutradara Satan’s Slave. Dan berhasil meraih penghargaan dengan dinobatkannya sebagai film terbaik di Overlook Film Festival, Amerika Serikat.

Tidak hanya itu saja, baru –baru ini sang sutradara ‘Doctor Strange’ bernama Scott Derrickson juga terlihat merasakan ketertarikan dengan film terjemahan bahasa Inggris tersebut. Lewat sebuah akun Twitternya, Scott menuliskan pujian itu.

Baca Juga ...   Garap Film ‘Gundala’, Joko Anwar Akui Terkendala Karena Biaya

Pengabdi Setan merupakan sebuah karya yang dibuat apik, film horor yang menyeramkan dari Indonesia. Banyak festival fim yang melewatkan permata seperti yang satu ini,” Tulis sang sutradara ‘Doctor Strange’ itu.

Sontak setelah postingan tersebut terpasang, sang sutradara asli asal Indonesia, Joko Anwar mengaku terkejut dengan pujian yang dilontarkan oleh sang sutradara favoritnya itu. Bahkan Joko pun sampai memposting kebahagiaannya lewat akun Instagram pribadinya.

“Datang dari seorang sutradara yang sangat kukagumi. Ini benar-benar membuat hariku spesial. Bangun tidur trus baca sutradara Doctor Strange dan Sinister ngetwit ginian. Kan Bang Cabi jadi senyum-senyum,” Tulis sang sutradara film ‘Pengabdi Setan’ tersebut.

Baca Juga ...   Acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Hingga ‘Brownies’ Didatangi Oleh KPI. Kenapa?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.