Film, TV & Musik

Tayang Di Malaysia Hingga Singapura, Seperti Inilah Respon Penonton Usai Tonton Film ‘Danur 2 : Maddah’

Perfilman Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya. Selain film dengan genre romance, para sutradara Indonesia juga tengah gencar memproduksi film dengan genre horor. Tak terkecuali dengan film yang bertajuk ‘Danur 2 : Maddah’.

Film horor yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini ternyata tidak hanya sukses penayangannya di Indonesia, tapi negara Malaysia hingga Singapura pun turut menayangkan film ini. Lewat sebuah akun Instagram @moxsingapore jadwal penayangan film diumumkan. Akun Instagram tersebut menuliskan jika film ‘Danur 2 : Maddah’ penayangannya di Malaysia sudah diputar sejak 21 Juni. Dan untuk penayangan di Singapura telah diputar sejak 28 Juni kemarin.

Tidak kalah antusias dari para penonton bioskop di Indonesia, penonton bioskop di Malaysia dan juga Singapura pun sangat banyak. Bahkan usai melihat film tersebut banyak penonton Malaysia dan Singapura yang memberikan respon positif terhadap film ‘Danur 2 : Maddah’ tersebut. Tidak sedikit dari mereka merasa puas dengan film horor tersebut.

Baca Juga ...   Jarang Diterpa Gosip Miring, Ternyata Seperti Inilah Selektifnya Prilly Latuconsina Pilih Tawaran Job

Baru nonton tadi puas gila,” Tutur salah satu penonton asal Malaysia tersebut.

“5/5 u guys should watch for horror movie lovers (pecinta film horor harus menontonnya),” Lanjut respon penonton lainnya.

“Another food to feed the soul eyyy (Makanan lain untuk jiwa),” Sahut yang lainnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.