Film, TV & Musik

Dipercaya Nyanyikan Lagu ‘Meraih Bintang’, Suara Via Vallen Dijamin Bikin Semangat Para Atlet Asian Games 2018

Berkat lagunya berjudul ‘Sayang’, nama sang pendangdut cantik Via Vallen semakin terkenal dan dikenal saja oleh public luas. Suara emasnya ternyata mampu membuat Via mengepakkan sayapnya semakin lebar. Tak terkecuali dengan salah satu kepercayaan yang ditawarkan untuk Via untuk menyanyikan lagu bertajuk ‘Meraih Bintang’ di salah satu pesta olahraga Asia Games 2018.

Pergelaran olahraga itu sendiri akan dilaksanakan di Jakarta dan juga Palembang. Dengan unsur musik pop modern dan juga dilengkapi dengan musik elektronik terkini. Ditambah dengan alat musik tradisional seperti gendang, angklung dan juga seruling menjadikan lagu ‘Meraih Bintang’ semakin enak didengar. Sehingga dipercaya mampu membuat para atlet semakin semangat dalam bertanding.

Baca Juga ...   Peduli Tuna Rungu, Trisouls Rilis Video Klip ‘Isyarat’ Bareng Surya Sahetapy dan Nia Ramadhani

Selain dinyanyikan lewat pergelaran Asia Game 2018, suara Via ternyata juga telah disebarkan lewat akun Youtube. Bahkan setelah lagu tersebut disebarkan di Youtube, banyak netter yang memberikan komentar pujiannya kepada sang pendangdut asal Jawa Timur itu.

Wiih kereen.. bangga dong Via nyanyiin song Asian Games tahun ini,” Tutur salah satu netter.

“Ini lebih ngena sih kalo jadi theme song asian games, musik keren ada unsur musik khas indonesia gendang sama angklung dibalut aransement modern,” Lanjut komentar netter lain.

Bagus bgt theme songny… semoga sukses buat timnas asian games… sukses pula buat penyanyinya,” Sahut netter yang lainnya lagi.

Baca Juga ...   Dua Kali Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards, Via Vallen: Piala Ini Hanya Bonus Saja

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.