Barat

Hapus Koleksi Foto Di Instagram Masing-Masing, Sam Smith Dan Brandon Flynn Putus

Kisah percintaan sesama jenis, Sam Smith dan Brandon Flynn memang sudah tidak dirahasiakan lagi kepada public luas. Pasalnya keduanya selalu terlihat mesra disetiap kebersamaannya. Tidak hanya mesra dibelakang kamera. Namun disetiap ada kamera paparazi, keduanya tetap beradegan mesra seperti biasanya. Bahkan di akun Instagram masing-masing, foto mesra keduanya pun sering diposting.

Mulai dari foto duduk berdua, pegangan tangan, berpelukan hingga foto berciuman juga turut dipostingnya. Meski keduanya sudah terbilang cukup lama menjalin hubungan yaitu sekitar sembilan bulan, kabar mengejutkan pun mulai tersebar. Dimana Sam dan Brandon dikabarkan telah memutuskan hubungan percintaannya. Hal tersebut semakin diperkuat dengan dihapusnya foto kebersamaan keduanya di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga ...   Selalu Tampil Mesra Saat Bersama, Kylie Jenner dan Travis Scott Akan Menikah

Selain itu ada salah satu sumber mengatakan berakhirnya kisah cinta mereka karena kurangnya waktu bersama dan betapa sibuknya urusan pribadi masing-masing. Dan tak butuh waku lama, kabar putusnya hubungan sejoli ini pun semakin terdengar luas. Hingga tidak sedikit netter yang merasakan kekecewaan atas berakhirnya kisah cinta mereka.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ini bercanda kan? Aku tak percaya kalian berakhir seperti ini,” Tutur salah satu netter yang juga seorang komunitas LGBTQ.

Kenapa? Tolong kembalilah. Aku tidak tahu apa masalah kalian berdua. Tapi selama ini kalianlah yang membuat kami sebagai komunitas LGBTQ kuat dan berani,” lanjut penuturan netter lainnya lagi.

Baca Juga ...   Jadi Anggota Keluarga Kerajaan, Begini Kehidupan Meghan Markle

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.