News

Tips Menghidupkan Kembali Keromantisan Sama Seperti Saat Pacaran Dulu

Pernikahan merupakan salah satu cara dalam menggapai perjalanan hidup, ini artinya sekali sudah menjalaninya ya tidak ada cara untuk membatalkannya serta kembali lagi ke awal. Tampaknya indah serta berkilauan di luar sana tidak berarti selalu indah serta akan selalu mulus. Menikah tidak senaif ini, Guys.

Sama sebagaimana hubungan pacaran, menikah juga memiliki titik kebosanan serta rasa stres ketika anda serta pasangan mulai merenggang serta tidak lagi mendapatkan keasyikan berdua. Sebelum anda berlarut-larut serta akan menyebabkan timbulnya masalah yang lainnya, marilah kita coba telusuri serta memperbaiki rasa tidak nyaman yang disebabkan oleh stres dalam pernikahan. Sebab pernikahanmu ini haruslah anda jaga.

  1. Coba mencari tahu apa penyebab kejenuhan serta stres yang ada dalam pernikahan anda
Baca Juga ...   Akankah Berbeda Kemesraan Saat Pacaran Dengan Sudah Menikah?

Mengalami stres maupun tekanan sesekali saat menjalani pernikahan ini adalah sesuatu yang lumlah, selama dapat diatasi. Supaya tidak berlarut-larut, ketika anda mulai merasa bosan, kesal maupun merasa ada yang tidak nyaman dalam pernikahan secepatnya untuk mengkomunikasikan bersama pasangan anda. Komunikasinya secara baik-baik ya, tidak harus bersikap ketus serta menyudutkan pasangan!

  1. Luangkanlah waktumu untuk me time ataupun bersantai

Waktu untuk santai sendiri itu amatlah penting. Maka dari itu pastikan anda meluangkan sedikit waktumu untuk bisa menikmati hidup, misalnya saja melakukan hobimu, jalan dengan teman maupun saudara, santai di spa maupun salon, maupun hanya sekedar leyeh-leyeh di rumah menikmati buku maupun film kesukaan anda. Percayalah, meluangkan waktu sendiri dengan tidak ditemani pasangan maupun anak sesekali tidak akan dosa kok sist!

  1. Janganlah lupa untuk sering habiskan waktu bersama. Ini bukan artinya anda jadi manja serta ketergantungan dengan pasangan anda lo ya!
Baca Juga ...   Janganlah Merasa Resah Ketika Lamaran Tak Kunjung Hadir Padamu

Melakukan segala aktivitas berdua dengan pasangan. Misalnya saja masak bersama, mandi bersama (ehem) maupun belanja ke supermarket bersama serta hanya berdua bakalan memberikan anda serta si doi kesempatan untuk mendapatkan kenyamanan. Rileks berdua dapat memberikan efek yang lebih baik dalam hubunganmu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.