Seleb

Harvey Weinstein Terlibat Skandal Pelecehan Seksual, Lindsay Lohan Malah Membela

Seorang aktris terkenal yang selalu membuat  kontroversi, Lindsay Lohan. Aktris yang satu ini memang sangatlah di kenal dalam segala hal yang berbau kontroversi. Dan kabar yang baru-baru ini menyebar, Lindsay Lohan sedang menjadi bahan perbincangan public.

Pasalnya aktris yang sekarang menjadi seorang mualaf ini, memberikan komentar atas persoalan Harvey Weinstein yang terlibat dalam persoalan skandal pelecehan seksual. Hal itu terlihat dari sebuah akun Instagram Story nya yang memperlihatkan bahwa dirinya memberikan komentar pada kasus Harvey Weinstein tersebut.

Harvey Weinstein

Terlihat sang aktris cantik memberikan dukungan kepada sang produser. Dalam unggahannya di Instagram Story nya tersebut, Lindsay Lohan terlihat tidak percaya akan kasus yang membelit Harvey Weinsten dan juga merasa sedih atas kabar yang beredar tersebut.

Baca Juga ...   Heboh… Sempat Tolak Bintangi Film ‘Mean Girls’, Evan Rachel Wood Akhirnya Angkat Bicara

“Hi, ini Lindsay Lohan. Aku sedang di Dubai, baru saja pulang dan sekarang aku merasa kasihan pada Harvey Weinsten. Aku nggak yakin semua kabar itu benar,” tulis sang mantan bintang Disney tersebut dalam unggahan Instagramnya.

Bukan berhenti di situ saja, Lindsay Lohan pun mengunggah sebuah video yang selanjutnya. Dimana video tersebut berisikan.

“Harusnya Georgina tetap berjuang bersama dan selalu ada di samping suaminya. Dia (Harvey) tak pernah menyakiti ataupun melakukan hal yang aneh padaku. Kami pernah bekerja sama dalam berbagai film dan menurutku semua orang harus menghentikan ini semua. Ada yang salah, jadi berjuanglah,” ungkap Lindsay Lohan dalam video tersebut.

Baca Juga ...   Anak Sudah Lahir, Disya Rosa Siap Terima Tantangan Enji Untuk Tes DNA

Akibat unggahan tersebut, tidak sedikit dari para public yang bertanya-tanya tentang unggahan sang aktris tersebut. Hal itu pun menjadi suatu hal yang kontroversi di dunia bintang Hollywood.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.